Beranda Kriminal Saat Beraksi, Pemalak Berpedang Diringkus Polisi

Saat Beraksi, Pemalak Berpedang Diringkus Polisi

PALEMBANG,– Angga Saputra (28) Warga jalan Syakiakirti Kecamatan IB II Palembang ini, tak dapat berkutik saat dirinya diamankan unit Pidana Umum (Pidum), ketika tengah melakukan aksi pemalakan terhadap sopir truk di jalan Syakiakirti, pada Kamis (13/12) siang.

Selain mengamankan Angga (tersangka-red), petugas kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa satu buah senjata tajam (sajam) jenis pedang.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIK, melalui Kanit Pidum Iptu Tohirin, membenarkan pihaknya mengamankan satu pelaku pemalak mobil Truk yang membawa sajam.

“Tersangka ini kita amankan saat kita sedang patroli hunting. Sekarang pelaku sedang dalam pemeriksaan anggota kita,” Ungkapnya saat dikonfirmasi diruang kerjanya.

Sedangkan Angga mengakui bahwa aksinya memalak mobil adalah perbuatan yang melanggar hukum. “Saya terpaksa kak melakukan ini, karena saya tidak ada pekerjaan. Sedangkan kebutuhan saya banyak untuk menafkahi anak istri saya,” tutup bapak satu anak ini. (Cdr)