Beranda Peristiwa Kecelakaan Hendak Antar Pesanan Konsumen, Pengemudi Ojol Tewas Ditabrak Dump Truk

Hendak Antar Pesanan Konsumen, Pengemudi Ojol Tewas Ditabrak Dump Truk

 
PALEMBANG — Peristiwa kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang merenggut korban jiwa kembali terjadi. Kali ini, seorang pengemudi ojek online (ojol) bernama  Rahmadi (32) tewas tertabrak dump truk saat akan mengantar pesanan makanan dari konsumennya.
 
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Peristiwa lakalantas ini sendiri terjadi pada Jumat (13/9) siang di depan Arcadia Town Center, Jalan Gubernur H Bastari. Dimana saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat BG 2403 ACJ melaju dari arah Ampera.
Saat di tempat kejadian perkara, diduga korban hendak berbalik arah. Tanpa disadari korban, dari arah belakang, datang sebuah dump truk kuning dengan nomor polisi BG 8915 TB dan langsung menghantam korban.
Setelah sempat terseret sekitar 40 meter, Korban tewas seketika karena mengalami luka serius pada bagian kepala dan sekujur tubuhnya

Salah seorang rekan korban, yakni Riski saat ditemui di RSUD BARI mengatakan jika sebelumnya korban 
mengambil orderan ayam bakar Rajawali untuk diantar ke Perumahan  Arcadia Town Center.
 
“Berdasarkan data yang ada di handphonenya, korban ini hendak mengantar pesenan ayam bakar Rajawali ke salah seorang konsumen yang ada di Perumahan Arcadia. Namun malang, korban ternyata harus menemui ajalnya” tutur Riski sedih.

Sementara itu, Kanit PJR Polda Sumsel, Ipda Jon Edwar, saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan, sopir dump truk telah diamankan ke Pos Lakalantas Rambutan.

- BACA JUGA  Terkait Dugaan Kasus Asusila Dan Ijazah Palsu, HDMY Kembali Dituntut Mundur

“Diduga korban hendak memutar arah. Namun saat waktu yang sama, datang dump truk dari arah belakang dan langsung menabrak. Korban sempat terseret sekitar 40 meter,” ujarnya.

Lanjutnya, untuk kepentingan penyelidikan, pengemudi dump truk serta kendaraannya telah diamankan ke Pos Lakalantas Rambutan. “Begitupun dengan sepeda motor korban, juga sudah kita amankan,”ujarnya. (red/ts)