Beranda Kriminal Motor Dilarikan Kenalan Baru, Warga Rantau Bayur Lapor Polisi

Motor Dilarikan Kenalan Baru, Warga Rantau Bayur Lapor Polisi

PALEMBANG– Seorang warga Desa Rantau Bayur, Kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten Banyuasin bernama Idiyar Joharjo Jumat (13/9) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.
Maksud kedatangan pria ini untuk mengadukan peristiwa kriminal yang telah menimpanya. Dimana motor kesayangan jenis  Honda Scoopy dengan nomor polisi (nopol) BG 3436 AFG telah dilarikan oleh kenalan barunya.
Dihadapan petugas, Idiyar menceritakan jika peristiwa penggelapan yang dialaminya tersebut terjadi pada  Selasa (10/9) lalu sekitar pukul 00.30 WIB. Dimana sebelumnya ia baru pulang dari rumah rekannya di rumah susun 26 Ilir.
” Waktu itu aku baru balek dari rumah kawan di kawasan rumah susun 26 Ilir. Diperjalanan aku ketemu kawan aku yang bernama Riki yang kebeteluna saat itu sedang bersama Agus (terlapor)” ungkap korban.
Riki kemudian meminta tolong untuk diantar ke kawasan Tanjung Burung. Dengan berboncengan, Ketiganya berangkat ke Tanjung Burung dan mampir di sebuah warung kopi.
Saat di lokasi kejadian inilah, terlapor Agus meminjam motor korban dengan alasan hendak menjemput temannya yang rumahnya tidak jauh dari lokasi warung kopi tersebut.
“Pas di warung kopi ini, Agus tuh minjam motor saya, katanya mau jemput temannya dekat warung kopi itulah. Tapi rupanya terlapor tidak juga kembali hingga saat ini,” ungkap korban pada petugas yang memeriksanya.
Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit II SPKT Polresta Palembang, Ipda Juan Pahrul membenarkan adanya laporan terkait dengan kasus curanmor
“Laporan sudah diterima oleh anggota dan kita juga sudah melakukan olah TKP bersama dengan korbannya. Setelah itu laporan ini akan diteruskan ke Unit Reskrim untuk ditindaklanjuti,” ucapnya.(red)
- BACA JUGA  Lagi, Pelaku Curanmor Berhasil Diringkus