Beranda Sumsel Muara Enim Wabub Muara Enim Pastikan Kesiapan Perkemahan Pramuka Wisata

Wabub Muara Enim Pastikan Kesiapan Perkemahan Pramuka Wisata

 

MUARA ENIM,   —   Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH, pimpin Rapat lanjutan Persiapan Pe|aksanaan Kegiatan Perkemahan Pramuka Wisata, Jum’at (10/07/3019) di Ruang Rapat Serasan Sekundang Pemkab Muara Enim. Dalam Rapat ini Wabub ingin mengetahui serta berkoordinasi dan mengevaluasi sejauh mana kemajuan persiapan kegiatan yang dilakukan masing-masing Perangkat Daerah dan Stakeholder terkait di masing-masing bidang kepanitiaan pada agenda Kemah Pramuka Wisata.

“Kita berhap kepada seluruh Perangkat Daerah dan Stakeholder terkait agar dapat bersinergi bekerjasama dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan tupoksi masing-masing sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan sukses,” ungkap Juarsyah.

- BACA JUGA  KPUD Muara Enim Gelar Debat Kandidat Calon Bupati Dan Wakil Bupati

Sementara itu, Kepala Dinas Perkebunan selaku penyelenggara Mat Kasrun meminta kepada seluruh kepanitiaan akan mengkoordinir seluruh pessrta.

“Saya mengharapkan kepada seluruh kaoordinator panitia untuk menyusun Rencana Kerja masing-masing dan bekerja masing-masing nanti H-3 kita evaluasi kelapangan,” pungkasnya.

Hadir pada rapat ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Muara Enim, perwakilan PTBA, PDAM, perwakilan TNl-POLRI, Kwarcab Muara Enim, dan Peserta rapat lainnya.(Nda)