Beranda Palembang Dua Pasangan Mesum terjaring Razia Di Kamar Penginapan

Dua Pasangan Mesum terjaring Razia Di Kamar Penginapan

PALEMBANG– Dalam rangka menjaga kekhusukan umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Ilir Timur (IT) I Palembang menggelar razia di beberapa penginapan yang ada di wilayah hukumnya.

Hasilnya, petugas yang menggelar razia pada Minggu (12/5) malam ini, berhasil mengamankan dua pasangan mesum di salah satu penginapan harian yang berada di kawasan Sekip Palembang.

“Kita berhasil mengamankan dua pasangan mesum pada Minggu malam kemarin” ungkap Kapolsek IT I Kompol Edi Rahmat melaui Kanit Reskrim Ipda Jony Palapa saat dikonfirmasi Senin (13/5).

- BACA JUGA  Usai Mengajar, Guru TK Dijambret

Dikatakan Jony, saat dilakukan pemeriksaan terhadap para pelaku, bahkan mereka ada yang tertangkap tangan saat mesum. Mengenai hal itu, kedua pasangan pun langsung di angkut ke Mapolsek untuk dimintai keterangan. ” mereka kita bawa kekantor untuk didata ,setelah itu kita panggil orang tuanya dan membuat surat perjanjian untuk tidak mengulangi,” Jelasnya.

Sementara Nova, mengaku sudah 4 kali menginap di penginapan bersama pacarnya itu. Di akuinya, mereka rencananya akan menikah beberapa bulan mendatang. ” Kemarin memang aku yang ngajak nginap. Karena kami sedang bermasalah. Kami semalam memang telah melakukan hubungan setelah itu kami di gerbek,” bebernya.

- BACA JUGA  2017 Tol Palindra Siap Digunakan

Sementara Hefandi, pasangan Zainab mengaku akan melangsungkan pernikahan usai lebaran mendatang. ” saya duda, rencananya kami akan menikah,” katanya. (Rian)