Beranda Sumsel OKUT SDN 1 Martapura Lepas 92 Perserta Didik

SDN 1 Martapura Lepas 92 Perserta Didik

Foto Bersama Kepala Sekolah SDN 1 Martapura Nirwana S.Pd MM dengan penari Seni serta Korwil Kecamatan Martapura

MARTAPURA– Sebanyak 92 peserta didik khususnya kelas VI Sekolah Dasar (SD) Negeri I Martapura OKU Timur, kini telah dikembalikan kepada orang tua atau wali murid.  Dengan melalui berbagai ajang rangkaian penampilan kreasi seni dan budaya yang berlansung meriah.

Pelepasan siswa dan siswi dihadapan wali murid sebagai penghargaan tersendiri, yang diberikan dalam menyelesaikan jenjang pendidikan dasar enam tahun.

Kepala SDN 1 Martapura Nirwana, S.Pd, MM saat diwawancarai mengatakan, haturkan ucapkan  terimakasih kepada semua orang tua wali murid dan komite sekolah yang telah mensukseskan kegiatan ini sehingga terlaksana dengan baik, serta memohon maaf jika selama mendidik dan memberikan pelajaran kepada siswa-siswa ada terdapat kesalahan serta kekeliruan di tahun ajaran 2017/2018.

“Tidak terasa sudah enam tahun anak-anak ini menjalani pendidikan dan pelajaran disekolah, semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat dan menjadi bekal untuk jenjang pendidikan selanjutnya,” ungkapnya.

Tambah, Nirwana berpesan kepada semua siswa-siswi agar terus melanjutkan pendidikan jangan hanya stop di tingkat SD saja, serta selalu menjaga nama baik almamater sekolah.

“Semoga anak-anak tahun ini dapat lulus semua dengan hasil nilai yang baik. Jagalah prilaku kalian, yang baik terus dijaga dan yang tidak baik segera dirubah, agar kelak cita-cita kalian dapat terwujud dan tercapai,” jelasnya.

Sementara, Aldi salah satu orang tua siswa mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua dewan guru dan kepala sekolah yang telah mendidik dan member pengetahuan selama anaknya disekolah. “Karena berkat kerja keras dan kesabaran dewa guru dalam mendidik anak-anak bisa meraih prestasi dan mempunyai pengetahuan yang baik untuk menjadi bekal dimasa yang akan datang,” pungkasnya.

Dalam hal ini turut serta hadir dan menyaksikan rangkaian penampilan kreasi seni budaya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OKU Timur Drs. M. Ali, melalui Kordinator Wilayah Kecamatan Martapura, Kepala Perpustakaan dan Kearsiapan, Sekretaris Kecamatan, Lurah Pasar Martapura, Komite Sekolah, Dewan Guru, Orang tua dan wali murid serta siswa-siswi SDN 1 Martapura. (Ra)