Beranda Pendidikan SMP Negeri 46 Sabet Juara Umum Kedua Dalam Ajang O2SN Kota Palembang

SMP Negeri 46 Sabet Juara Umum Kedua Dalam Ajang O2SN Kota Palembang

para siswa siswi SMPN 46 Palembang yang meraih juara 2 umum dalam ajang O2SN beberapa waktu.

PALEMBANG,   —   Para siswa/siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 46 Palembang berhasil Menyabet juara umum peringkat 2 kategori Atletik dan sabet juara 1 cabang olahraga (cabor) Karate dalam pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMP tingkat kota Palembang.

Para siswa tersebut ialah, Prima Denis Saputra mendapatkan juara 1 dalam cabor Karate dengan kelas 50 kg, dan Anis Safira Firda mendapatkan juara 2 dari cabor Karate kelas 45 kg.

Sementara untuk kategori Atletik yang, yaitu Marcel Sukma meraih juara 2 dalam cabor lari dengan jarak 60 meter putra dan sementara Tia Ika Sari meraih 2 kategori, yaitu mendapatkan juara 3 dalam cabor larik dengan jarak 60 meter putri dan juara 2 Lompat Jauh.

- BACA JUGA  Milad ke-107, Muhammadiyah Cabang IT I Lakukan Kegiatan

“Iya ini lah keberhasilan siswa siswi kita, yang mana selama ini telah kita melatih mereka dengan semaksimal mungkin dan akhirnya siswa kita mendapatkan juara,” ungkap Kepala SMPN 46 Palembang, Limansa Rajagukguk saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (13/04).

Pihaknya juga memberikan reward kepada siswa, yaitu berupa piagam penghargaan dari sekolah dan peralatan sekolah.

“Kita beri hadiah yang mendidik kepada siswa, yaitu buku dan alat tulis lainnya. Sedangkan piagam sebagai syarat pelengkap untuk mereka daftar SMA lewat jalur non akademik,” tuturnya.

- BACA JUGA  Terjadi Offline, UNBK Terlambat Hingga 1 Jam

Sementara, di sekolahnya ada beberapa ekstrakulikuler, yakni Voli, Futsal, Basket, Karate, Silat, Seni Tari, Kelas Olimpiade dengan mata pelajaran MTK dan IPA.

“Kita berharap semua siswa siswi SMP Negeri 46 lebih berprestasi dalam segala bidang dan mengharumkan sekolah kita ini,” tutupnya. (Elsa)