Beranda Kriminal Setubuhi Pacar, ABG Diringkus Polisi

Setubuhi Pacar, ABG Diringkus Polisi

PALEMBANG– Dengan memanfaatkan kondisi rumah yang sedang sepi, seorang anak baru gede (ABG) berinisial AD (15) mengajak pacarnya yang baru menjalin hubungan selama tiga hari untuk main ke rumahnya. Setelah pacarnya GC (16) tiba di rumahnya, AD pun langsung membujuknya untuk melakukan hubungan suami istri.

Namun, akibat perbuatannya tersebut, AD yang tercatat sebagai warga Perumnas Talang Kelapa Blok 3 Kelurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang ini ditahan di unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIK, melalui Kanit PPA Iptu Henny Kristianingsih saat dikonfirmasi Rabu (12/12) mengatakan jika pelaku ditangkap di rumahnya pada Selasa (11/12) malam karena diduga telah melakukan terhadap pacarnya GC (16), warga yang tinggal dikawasan Kecamatan Sako Palembang. ” Tersangka AD kita amankan lantaran telah melakukan tindakan asusila terhadap pacarnya. Saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan” ungkapnya.

Berdasarkan data yang dihimpun, aksi yang dilakukan oleh AD terjadi pada Senin (10/12) lalu, sekitar pukul 15.00 WIB. Dimana ketika itu, ia menelpon pacarnya untuk mengajak bermain kerumahnya.

Kemudian, setiba dirumahnya, terlapor pun membujuk rayu pacarnya yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), untuk melakukan hubungan layaknya suami istri.

“Pacar saya naik ojek online kerumah saya pak. Waktu itu rumah saya lagi keadaan sepi, jadi saya rayu dia untuk melakukan hubungan suami istri, saya janji akan bertanggung jawab. Jadi dia mau pak,” ungkap pria pengangguran yang putus sekolah ini, saat ditemui diruang unit PPA Satreskrim Polresta Palembang, pada Rabu (12/12) sore.

Diakui AD, ia dan pacarnya GC menjalin hubungan berpacaran baru tiga hari. Dan ketika melakukan hubungan badan layaknya suami istri, ia dan GC sama-sama suka tanpa ada paksaan.

“Sesudah kejadian itu, pacar saya memang tidak pulang, hari Selasa baru pulang ke rumahnya. Ternyata dia bercerita sama orang tuanya pak. Terus semalam orang tuanya datang kerumah saya membawa polisi, jadi saya dibawa kesini (Polresta Palembang),” jelasnya, sembari berharap orang tua pacarnya dapat merestui hubungannya dengan GC setelah kejadian tersebut. (Cdr)