Beranda Kriminal Bawa Sajam, Penjaga Malam Terjaring Razia

Bawa Sajam, Penjaga Malam Terjaring Razia

PALEMBANG,  — Seorang penjaga malam bernama Hasyim (25) Warga Jalan Ali Gatmir Kelurahan 11 ilir Palembang terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian Sektor (Polsek) Ilir Timur II Palembang, lantaran kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau tanpa hak.

Kapolsek Ilir Timur II Palembang Kompol Milwani didampingi Kanit Reskrim Ipda Novel mengatakan, tersangka Hasim ditangkap saat pihaknya melakukan operasi hunting di jalan Slamet Riyadi tepatnya depan Hotel mahkota Palembang pada Sabtu (10/11) lalu.

“Saat dilakukan penggeledahan kemudian didapatilah sebilah sajam berbentuk pisau. Kemudian kita gelandang ia ke mapolsek. Tersangka mengaku jika sajam itu bukan miliknya. Apapun alasannya, tersangka Hasyim di kenakan Pasal 2 ayat 1 undang – undang darurat No. 12 tahun 1951 tentang membawa sajam tanpa hak. ” ujar Milwani saat gelar Perkara. Senin (12/11)

- BACA JUGA  Hendak Nonton pertandingan SFC, Tiga Suporter Ditodong

Disamping itu, tersangka Hasyim mengatakan jika sajam yang ia bawa, adalah milik pamannya yang berjaga disalah satu hotel yang tidak jauh dari penangkapan. ” Saya bantu paman jaga malam pak, pisau itu cuma untuk jaga-jaga” kilahnya. (Rian)