Beranda Sumsel Muratara Bupati MURATARA Lantik 2 Pejabat Eselon III

Bupati MURATARA Lantik 2 Pejabat Eselon III

Muratara – Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (MURATARA), H. Syarif Hidayat,  melakukan pengambilan sumpah dan janji kepada dua orang Struktural Eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) MURATARA. Pelantikan dilakukan di Ruang Kerja Bupati MURATARA dan dihadiri oleh beberapa pejabat di lingkungan Pemkab MURATARA pada hari Selasa (11/10).

Bupati MURATARA, HM. Syarif Hidayat mengatakan Pelantikan ini adalah hal yang biasa. Tempatnya pun biasa dan semuanya pun sudah memenuhi syarat. “Pelantikan itu ada tiga syaratnya, yakni ada yang melantik, ada yang dilantik, dan kerohanian. Sedangkan untuk tempat, di mana saja itu bisa, seperti di Ruang Bupati, di Ruang Sekda, atau Aula, itu semuanya sah-sah saja,” katanya kepada wartawan Sumatera Deadline.

- BACA JUGA  Pembukaan Lomba Seni Budaya, Disemarakkan Karnaval

Kemudian untuk dua pejabat yang sudah dilantik itu, Syarif berharap agar mereka dapat bekerja maksimal dan selaras dengan program-program yang sudah ada. “Saya harap dapat bekerja maksimal dan selaras dengan visi-misi,” harapnya lagi.

Sementara Plh. (Pelaksana Harian-red) Kepala BKPP, Burdani Akil melalui Hermanto, Kabid Penetapan dan Mutasi Pegawai mengatakan bahwa pengambilan sumpah jabatan ini berdasarkan keputusan Bupati MURATARA nomor 007/KPTS/BKPP/2016 tangal 10 Oktober 2016. “Berdasarkan keputusan Bupati, maka hari ini ada dua pejabat yang diambil sumpah dan diberi jabatan baru,” kata Hermanto.

- BACA JUGA  Pemkab Muratara Gelar Upacara Bendera

Hermanto melanjutkan, dua orang pejabat yang dilantik tersebut adalah Kabag Hukum dan Organisasi dan Sekretaris Badan Perencanaan Pembagunan Daerah (Bappeda). “Dua pejabat yang dilantik itu, yakni Effendi ‎SH., MSi. sebagai Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah dan Defri Fauzul Azim, S. STP. sebagai Seketaris Bappeda,” pungkasnya. (Fatima)