Beranda Peristiwa Bunuh Diri Diduga Frustasi, Sales Alat Olahraga Tewas Gantung Diri

Diduga Frustasi, Sales Alat Olahraga Tewas Gantung Diri

 

PALEMBANG,   —   Warga Jalan Mayor Zen lorong Mufakat Kelurahan Sei Lincah Kecamatan Kalidoni Palembang Jum’at (12/4) pagi dihebohkan dengan penemuan mayat gantung diri. Korban diketahui bernama Bambang (26) seorang Sales di Toko alat olahraga yang ada di Palembang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Jasad korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 03.00 WIB oleh Rosita (25) isteri korban di ruang tamu. Dimana saat itu Rosita terbangun dari tidur dan hendak keluar kamar mencari suaminya.

Namun, betapa terkejutnya Rosita saat melihat suaminya sudah dalam keadaan tewas tergantung di ruang tamu. Rosita pun kemudian langsung memanggil orang tuanya, Masilawati (56) dan menghubungi pihak Polsek Kalidoni.

- BACA JUGA  Nenek Rentah Ditemukan Tewas Dengan Leher Tergorok

Kapolsek Kalidoni AKP Irene melalui Kanit Reskrim Ipda Heriyanto saat dikonfirmasi mengatakan, dugaan sementara korban nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri bukan karena hutang piutang atau masalah keluarga.

Hanya saja, korban mengalami frustasi ditempat kerjanya yakni di salah satu tempat jual beli alat olahraga. “Kalau hutang piutang tidak ada. Diduga korban frustasi karena turun jabatan dari supervisor menjadi sales,” ujar Kanit.

Dikatakan Heri, saat ini korban telah di evakuasi kerumah sakit Bhayangkara Palembang, guna untuk dilakukan visum luar. “Setelah kita turunkan, jenazah langsung diantarkan ke RS bayangkara. Kemungkinan besar jenazah murni gantung diri karena tidak ditemukan kekerasan pada tubuh korban,” jelasya. (Rian)