Beranda POLDA Polresta Palembang Dua Jabatan Kapolsek Di Polresta Palembang Disertijabkan

Dua Jabatan Kapolsek Di Polresta Palembang Disertijabkan

 

PALEMBANG,  —  Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah SH SIK MH melantik dua Kapolsek baru yakni Kapolsek Kertapati dan Kapolsek Kalidoni. Acara pelantikan sendiri digelar Selasa (12/3) di halaman Polresta Palembang.

Dalam amanahnya Kapolresta mengungkapkan jika rolling dalam institusi kepolisian merupakan hal yang biasa. Dirinya berharap, agar Kapolsek yang baru dilantik untuk bekerja yang baik dan berdedikasi tinggi.

“Kita harap, pejabat yang baru untuk menunjukan loyalitas dan dedikasi lebih baik karena tantangan ke depan lebih berat dan kompleks dari sebelumnya,” harap Kapolresta Palembang, saat diwawancarai awak media di Halaman Maporesta Palembang.

- BACA JUGA  Tiga Pekan, 134 Pelaku 3C Berhasil Diringkus

Adapun Kapolsek yang disertijabkan adalah AKP I Putu Suryawan SH SIK, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kertapati Palembang digantikan oleh AKP Polin Eterna Agustinus Pakpahan SH SIK, yang sebelumnya menduduki jabatan Waka Polsek Sukarami Polresta Palembang.

Sementara AKP I Putu Suryawan SH SIK kini menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Muara Enim. Kemudian AKP Yulia Farida SH, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kalidoni Polresta Palembang, menduduki jabatan barunya sebagai Panit 1 unit 2 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Sumsel.

Jabatan Kapolsek Kalidoni sendiri saat ini dijabat oleh AKP Irene SIK, yang sebelumnya menjadi mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Menjadi Kapolsek Kalidoni Palembang.

- BACA JUGA  Terkait Video Pungli, Dua Oknum Polantas Divonis Bersalah

“Mutasi dalam pekerjaan ini hal biasa sebagai penyegaran, saya ucapkan selamat bekerja di tempat yang baru. Identitas dan Jati diri inilah merupakan sumber kekuatan moral, serta pengabdian kita sebagai polisi penegak hukum demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tutup Kapolresta. (Cdr)