Beranda Nasional Istri Sekda Tangerang Puji Kekompakan Kelurahan Gandasari

Istri Sekda Tangerang Puji Kekompakan Kelurahan Gandasari

 

TANGERANG,  —   Istri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Ani Dadi Budaeri memuji kekompakan yang ditunjukan warga masyarakat Kelurahan Ganda Sari dalam mengikuti lomba “Hatinya PKK”.

Hal ini di ungkapkannya saat memberikan sambutan usai meninjau langsung kesiapan Kelurahan Gandasari yang mewakili Kecamatan Jati Uwung Kota Tangerang mengikuti lomba “Hatinya PKK”, Senin (11/3).

“Saya sempat kaget melihat kok ramai bener orang kayak ada hajatan, pas saya tanya,ee ternyata ini dalam rangka penyambutan tim penilai lomba Hatinya PKK” ungkap Ani.

Sementara berdasarkan pantauan di lapangan, Ani juga menyempatkan diri untuk berkeliling ke wilayah  RW 03 Kelurahan Ganda Sari. Disana, Ani melihat-lihat tata boga yang di lakukan para warga dan kader PKK Kelurahan Ganda Sari.

- BACA JUGA  Masyarakat Tolak Penerapan Operasional Kendaraan Bertonase Besar

Menurut Ani, berdasarkan hasil penilaiannya, persiapan yang dilakukan Kelurahan Ganda Sari sudah cukup baik, tanaman-tanaman juga bervariasi, dan terutama lingkungan yang ada di Kelurahan ini sangat bersih.

“Saya lihat cukup bagus,namun untuk juara,kita belum tau,soalnya ini baru yang pertama, kita belum lihat di kecamatan lain,tapi ini cukup baik tanaman boganya beragam dan terutama bersih” ujar Ani saat di wawancarai wartawan.

Ani juga menyarankan Untuk Ganda Sari dapat meningkatkan lagi kreatifitas dan inovasinya.

Sebelumnya dalam sambutannya Lurah Kelurahan Ganda Sari juga menyampaikan harapannya,untuk Kelurahan Ganda Sari dapat mewakili Kota Tangerang di tingkat Provinsi dalam lomba Hatinya PKK. (Alex)