Beranda Sumsel Muara Enim Lapangan Tembak Pistol YONIF 141/AYJP Diresmikan

Lapangan Tembak Pistol YONIF 141/AYJP Diresmikan

MUARA ENIM — Batalyon Infanteri 141/AYJP yang berada di bawah Korem 044/Gapo kali ini resmi memiliki Lapangan tembak pistol. Hal ini di prakarsai oleh Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi, S.E,. M. Ak yang memprogramkan 5 bulan pertama di masa jabatannya harus mampu membangun lapangan tembak pistol ‘’Sertu Nasrun’’ hal ini di dasari karena luas tanah di area Yonif 141/AYJP masih sangat memadai untuk ukuran lapangan tembak pistol yang saat ini telah ter’realisasi dengan lancar dan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri untuk Satuan ini.
Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Sonny Septiono dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang sangat tinggi kepada Danyonif 141/AYJP dan segenap Prajurit Yonif 141/AYJP yang dimana telah mampu memfasilitasi sarana latihan untuk meningkatkan kemampuan prajuritnya.
“Hal ini di wujudkan dengan terbentuknya Lapangan tembak pistol “Sertu Nasrun’’ dengan harapan prestasi demi prestasi akan di raih di masa mendatang dalam event – event bergengsi dimulai tingkat Kodam, tingkat Angkatan Darat, maupun yang lebih tinggi lagi,” ungkapnya, Rabu (12/02/2020) di lokasi lapangan Tembak Pistol Yonif 141/AYJP Muara Enim.
Lebih lanjut Sonny mengharapkan para prajurit dapat memanfaatkan fasilitas yang ada untuk menggal talenta diri para prajurit hingga menjadi prajurit yang taguh dan sebagai petarung yang sesungguhnya.
“Manfaatkan fasilitas yang ada untuk menggali talenta setiap prajurit agar menjadi prajurit – parajurit Petarung khususnya di  Batalyon 141/AYJP untuk mencapai prajurit yang militan, berprestasi dan profesional dalam menembak,”pungkasnya.(Andi/Nda)