Beranda Nasional Aceh Partai Aceh Melaksanakan Kampanye Akbar

Partai Aceh Melaksanakan Kampanye Akbar

BANDA ACEH –Partai Aceh (PA) melaksanakan kampanye akbar dalam rangka memenangkan pasangan calon (Paslon)  Gubernur/Wakil Gubernur Aceh Muzakkir Manaf (Mualem) – T. A Khalid dan Paslon  Bupati/wakil Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib (Cek Mad)-Fauzi Yusuf (Sidom Peng), di Lapangan Landing, Lhoksukon, Rabu (11/1) siang.

Massa PA yang sudah mulai berdatangan sejak pagi menyambut kedatangan Paslon Gubernur/Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf (Mualem)-T.A. Khalid dan Paslon  Bupati/wakil Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib (Cek Mad)- T.A Khalid dengan iringan shalawat badar dan hikayat Prang Sabi.

Selain itu, massa diajak menyanyikan lagu “Mars Partai Aceh” yang diiringi tabuhan Rapai Pase. Tampak hadir dalam rombongan Mualem, Fachrul Razi (anggota DPD RI asal Aceh),  M. Nasir Djamil (anggota DPR RI dari PKS), dan Khaidir (anggota DPR RI dari Partai Gerindra).

Acara kampanye dibuka dengan pelepasan balon ke udara yang menerbangkan sehelai bendera PA. Di tengah lapangan juga dikibarkan bendera PA berukuran raksasa. Selanjutnya tampil juru kampanye (Jurkam) yang sudah tidak asing lagi di kalangan PA seperti, Teungku Zulkarnaini Bin Hamzah atau yang akrab disapa Tgk Ni, Muzakir Manaf (Mualem),  H. Muhammad Thaib (Cek Mad), dan lain-lain.

- BACA JUGA  PPK Gandapura Gelar Bimtek PPS dan KPPS

Dalam orasinya, Teungku Zulkarnaini Bin Hamzah atau yang akrab disapa Tgk Ni, menyebutkan lahirnya PA tidak dibalut dengan kain sutra. Proses mewujudkan partai lokal ini juga tidak bisa dibeli dengan uang, melainkan lahir dari darah pejuang  yang telah mengorbankan jiwa dan raga untuk menyejahterakan rakyat Aceh.

“Saat masyarakat Aceh ingin berdamai di meja perundingan, pihak Indonesia sempat tidak mau menyetujui lahirnya partai lokal di Aceh. Untuk itu, kami mengajak masyarakat Aceh untuk tetap setia berjuang demi kemakmuran melalui Partai Aceh, jadi pilihlah calon Gubernur/Wakil Gubernur dan calon Bupati/Wakil Bupati yang diusung oleh PA”,  kata Tgk Ni.

- BACA JUGA  Pengrajin Batu Bata Bireuen Butuh Bantuan Pemerintah

Sementara itu calon Gubernur Aceh, Muzakkir Manaf (MUalem) berterimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Aceh dan masyarakat Aceh Utara pada khususnya yang hadir di lokasi. Ia berharap warga tidak terpengaruh dengan calon lain yang menebar janji-janji muluk untuk meraih kursi nomor 1 Aceh dan nomor 1 Aceh Utara.

“Pilihlah yang sudah terbukti, Kini saatnya untuk lanjutkan pembangunan. Coba Anda bayangkan pembangunan pasca perdamaian dan sebelum perdamaian, bayangkan juga pada masa orde baru. Lima tahun di tangan PA, kita sudah membangun pondasi dan saatnya sekarang untuk mengikat bata dan atap sehingga menjadi sebuah rumah yang cantik untuk kita huni bersama,” ujar Muzakkir Manaf lebih lanjut.

Hal senada juga disampaikan oleh H, Muhammad Thaib (Cek Mad). “Perjuangan Aceh belum selesai. Marilah bersama-sama berjuang meraih kesejahteraan dan melahirkan kemakmuran bagi rakyat Aceh”, pungkas Cek Mad. (doel)