Beranda POLDA Polres Muara Enim Kapolres Muara Enim Akui Ada Penangkapan Terduga Teroris

Kapolres Muara Enim Akui Ada Penangkapan Terduga Teroris

 

MUARA ENIM  —   Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIk MPP membenarkan adanya penangkapan 10 orang terduga teroris di wilayah hukum Kepolisian Resort (Polres) Muara Enim ,

“Saya tidak dapat memberikan informasi detil, namun benar ada penangkapan terduga terus yg dilakukan densus 88 yg dalam pelaksanaannya berkoordinasi dan polres diminta untukk memberikan backup guna kelancaran proses penangkapan” ujar Kapolres melalui sambungan Wathsapp nya kepada sumateradeadline.co.id , senin (11/12).

Leo menghimbau kepada  semua masyarakat agar tetap tenang dan perduli terhadap lingkungan sekitar. ” Sampaikan dan laporkan informasi bila ada yg mencurigakan sehingga polri dapat melakukan upaya pencegahan paham radikal sejak dini” tegas Leo.

Sementara, berdasarkan Informasi yang didapat bahwa ke sepuluh terduga teroris yang di tangkap di kecamatan Lubai adalah hasil pengembangan penangkapan terduga teroris di wilayah Kabupaten Ogan Ilir.

Adapun  10 orang yang diamankan oleh Densus 88 di Desa Lubai Persada atas nama Ustadz Solihin, Budiono, Abdul Majid, Jakfar Saputra, Jakri, Zulkarnain, Rivai, Slamet, Sugianto dan Suwarto. Para terduga teroris ini langsung dibawa ke Mako Brimob Polda Sumsel. (Andi)