Beranda Palembang Semarak Hari Pahlawan Menjadi Inspirasi Bagi Hari jadi Bakso Granat Mas Azis.

Semarak Hari Pahlawan Menjadi Inspirasi Bagi Hari jadi Bakso Granat Mas Azis.

 

Palembang, —  Memperingati Hari Pahlawan ( Bakso Mas Aziz ) membagi-bagikan bakso sebanyak 1000 porsi untuk semua kalangan masyarakat, pembagian 1000 porsi bakso tersebut Jln.Inspektur Marzuki,Pakjo tepatnya Depan SMA Negeri 11 Kota Palembang, minggu (10-11-2019).

Kegiatan unik tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari pahlawan dan berlangsung meriah, pembukaan acara di mulai pada pukul 16.00 Wib selesai,banyaknya tamu yang hadir sangat di luar dugaan karena yang hadir bukan hanya dari warga setempat seperti dari daerah pemulutan,lemabang,km 5,perumnas,dan daerah lainnya.

Acara ini di mulai dengan seratus warga yang hadir dari berbagai daerah di lanjutkan dengan membawakan lagu kebangsaan Indonesia Raya,dan doa bersama untuk mengenang para Pahlawan serta untuk kemajuan dan kesuksesan Bakso Granat Mas Aziz sendiri.

Saat di wawancarai Angga Syaputra sebagai salah satu pengunjung mengatakan bahwa kegiatan yang di lakukan Bakso Granat Mas Azis dalam rangka hari pahlawan dan hari jadi Bakso Granat Mas Azis sangat luar biasa.

Dengan membagikan seribu porsi bagi seluruh kalangan masyarakat , “semoga selesai acara ini Bakso Granat Mas Azis semakin di kenal bagi banyak kalangan masyarakat dari rasanya yang sangat luar biasa,dan semoga Bakso Granat Mas Azis bisa berkembang lebih luas lagi semakin sukses kedepannya” ungkapnya.

Sementara itu antusias masyrakat sendiri semakin sore semakin membeludak dengan melihat dari tamu yang antri tidak cukup lagi di halaman parkir Bakso Granat Mas Azis hingga memadati jalan.

Sementara itu pemilik “Bakso Mas Aziz” berharap “Semoga melalui acara ini Bakso Granat Mas Azis semakin berjaya dan semakin banyak di sukai oleh masyarakat banyak”pungkasnya.(erni)