Beranda Sumsel Pali Hendak Kondangan, Guru SD Dibegal Tiga Pria Bersenpi

Hendak Kondangan, Guru SD Dibegal Tiga Pria Bersenpi

TALANG UBI — Meski pihak kepolisian terus berupaya memberantas aksi kejahatan jalanan, namun hal tersebut tidak menyurutkan para pelaku kriminal untuk menjalankan aksinya.

Seperti yang dialami oleh seorang guru Sekolah Dasar (SD) bernama Eva Marlitasari (26) warga Talang Tumbur Kelurahan Talang Ubi Barat Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abah Lematang Ilir (PALI).

Dimana pada Selasa (10/7) sekitar pukul 09.30 WIB, korban bersama ibunya dan anaknya yang masih bayi hendak pergi kondangan ke Desa Talang Akar dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat warna Putih BG 5510 QW.

- BACA JUGA  Listrik Sering Padam,DPRD PALI Panggil Pimpinan PT PLN Persero Rayon Pendopo

Tiba di lokasi kejadian, korban melihat ada tiga orang pelaku yang berada di pinggir jalan. Tanpa menaruh curiga, korban pun terus memacu kendaraannya.

Namun, tanpa diduga oleh korban, ketika melewati ketiga pria tersebut, ketiga pria langsung mengejar korban dan meminta korban untuk berhenti. Namun korban tetap memacu sepeda motornya.

Ketiga pelaku kemudian memepet motor korban hingga korban terjatuh. Saat jatuh inilah, ketiga pelaku langsung mengeluarkan senjata api rakitan (Senpira) dan memaksa korban untuk menyerahkan sepeda motornya.

Sementara, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH SIK MH saat dikonfirmasi Rabu (11/7) membenarkan kejadian tersebut. “Kita sudah menerima laporan dari korban. Petugas juga telah melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan. Semoga dalam waktu dekat para pelaku bisa kita ringkus” pungkasnya. (Med)