Beranda Sumsel Muba Mayat Wanita Termutilasi Di Kamar Hotel Ternyata Karyawati Indomaret

Mayat Wanita Termutilasi Di Kamar Hotel Ternyata Karyawati Indomaret

PALEMBANG– Kasus ditemukannya jasad wanita di penginapan Sahabat Mulia yang terletak di Jalan Simpang Hindoli kecamatan Sungai Lilin, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan pada Jumat (10/5) sekitar pukul 11.00 WIB akhirnya terungkap.

Korban ternyata Vera Oktaria (20), karyawati Indomaret yang berada di Jalan Jendral Sudirman Palembang. Hal ini dibenarkan oleh kakak kandung korban Putra (30) saat ditemui di Rumah sakit Bhayangkara Palembang. ” Tadi malam sudah dicocokan sama ibu. Dan dokter memastikan kalau korban adalah adik kandung saya,” Ujar Putra Sabtu (11/5).

- BACA JUGA  Pelajar SMAN 1 Lawang Wetan Gelar Aksi Mogok Belajar

Menurut Putra, dalam keseharian adiknya bekerja di indomaret yang berada di Jalan Sudirman kota Palembang. Korban pun rencananya akan di dibawa pulang ke rumah duka yang berada di Jalan Tangga Takat Lorong Indah Karya Plaju kota Palembang.”Sebelum dimakamkan korban akan dibawa pulang kerumah dulu. Karena keluarga sudah menunggu dirumah,” kayanya.

Terpisah, Sebelumnya Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara memerintahkan jajaran untuk menginvestigasi atas ditemukannya seorang wanita di penginapan tersebut.

“Saya perintahkan Jatanras Polda Sumsel membantu mengusut kasus tersebut. Bisa saja identitas korban sengaja dihilangkan namun itu akan tetap kami lakukan pemeriksaan. Katakanlah ada sperma pun bisa kami periksa, ataupun jari tangan korban jika sudah terkoneksi dengan identitas elektronik,” tukasnya. (Rian)