Beranda Kriminal Saat Tunggu Pembeli Sabu, Buruh Banguna Diringkus

Saat Tunggu Pembeli Sabu, Buruh Banguna Diringkus

 

PALEMBANG,   —   Seorang buruh bangunan bernama Sugito (35) diciduk oleh satuan Reskrim Polsek Sako saat menunggu pembeli sabu di Jalan Gotong Royong 1, kecamatan Sako Palembang yang tidak jauh dari rumahnya. Pada Senin (1/4) lalu.

Kapolsek Sako Kompol Yudha melalui Kanit Reskrim Iptu Firmansyah mengatakan, penangkapan terhadap tersangka Sugito berawal dari adanya informasi yang mana ditempat tersebut sering terjadi transaksi nakoba. “Kita lakukan penyelidikan dan didapatilah satu paket kecil yang diletakkan di pinggir jalan,” Ujar Firman. Kamis (11/4)

Menurut Firman, saat ditangkap tersangka sempat menolak bahwa barang bukti tersebut bukan miliknya. Tetapi saat di introgasi lebih dalam, akhirnya pelaku mengakui jika barang yang diletakkan di pinggir jalan tersebut miliknya yang hendak di jual dengan salah satu pemesan.

- BACA JUGA  Pencuri Kotak Amal Bonyok Digebuk Massa

Sementara tersangka Sugito tidak mau mengatakan dari mana barang tersebut ia dapat. ” saya tidak tahu namanya siapa. Saya cuma beli paket kecil-kecilan. Kalau ada untungya baeu saya gunakan pakai sendiri,” Ujar pekerja buruh bangunan itu.

Atas perbuatannya, tersangka disangkakan Pasal 114 (1) atau Pasal 112 (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika. (Rian)