Beranda Kriminal Gara-Gara Saling Pandang, Dua Saudara Bacok Tetangga

Gara-Gara Saling Pandang, Dua Saudara Bacok Tetangga

 

PALEMBANG,   —   Merasa tidak senang dilihat oleh Ferdi Tri Waluyo (35) saat lewat di Jalan Komplek Sangkuriang Rt 60 Rw 23 Kelurahan Sako Kecamatan Sako Palembang, Yahya Zulkhaidir (28) nekat mengajak kakaknya Mulyansyah (42) membacok korban yang masih terhitung tetangganya.

Berdasarkan Informasi dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (07/4) lalu 2019 sekira pukul 09.15 wib. Dimana pelaku Zulkhaidir berpapasan dengan Ferdi. Kemudian pelaku dilihat oleh Ferdi. Selanjutnya Zulkhaidir berkata kepada Ferdi ” kenapa melotot kesaya” kata pelaku Zulkahidir. Korban pun menjawab ” saya tidak melotot” Jawabnya.

- BACA JUGA  Tak Punya Uang Untuk Menikah, Yusman Nekat Buat Laporan Palsu

Merasa tak senang dengan perkataan korban, pelaku Zulkhaidir pun langsung pulang ke rumahnya dan mengajak kakak kandungnya dengan membawa golok untuk menemui korban.

Saat bertemu kembali, kedua kakak beradik langsung mendorong tubuh korban hingga korban terjatuh ke parit. Saat itulah, Pelaku Zulkhaidir langsung membacok korban sebanyak 2 kali dan mengenai telapak tangan kiri korban. Beruntung, warga setempat yang melihat pengeroyokan itu langsung memberitahu pihak kepolisian. “Cuma tidak senang saja pak. Saya lihat ko’ dia melotot,” Ujar tersangka Zulkhaidir. Kamis (11/3)

Sementara Kapolsek Sako Kompol Yudha melalui Kanit Reskrim Iptu Firmansyah mengatakan, Akibat kejadian tersebut korban mengalami di bagian siku dan lengan. ” Siku korban sebelah kiri mengalami luka 10 jahitan, sedangkan lengannya sebanyak 30 jahitan,” katanya.

- BACA JUGA  10 Pemuja Sabu Di Ilir Timur II Berhasil Diamankan

Dikatakan Firman, atas perbuatan pelaku, kedua kakak beradik Itu dikenakan pasal 170 KUHP. (Rian)