Beranda Sumsel Muara Enim A. Yani Berharap TNI, Polri, Pemkab, dan Masyarakat Muara Enim Selalu Bersinergitas

A. Yani Berharap TNI, Polri, Pemkab, dan Masyarakat Muara Enim Selalu Bersinergitas

 

MUARA ENIM,   —   Bupati Muara Enim berharap agar terciptanya Kabupaten Muara Enim yang aman dan kondusif kedepannya didalam menjaga kemananan dan ketentraman berbangsa dan bernegara di kabupaten Muara Enim supaya Polri bersama dengan TNI, Pemerintah serta masyarakat dapat terus bersinergi bekerjasama dalam menjaga pertahanan. Hal ini disampaikan Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM dalam sambutannya, Rabu (10/07/2019) pada acara syukuran Hut Bhayangkara ke-73 di Lapangan Merdeka Muara Enim.

“Kondisi yang sangat kondusif atas apa yang telah diraih selama ini. Serta sebagai sarana evaluasi konsolidasi dan interaksi diri, Maka itu ajang ini juga dijadikan sebagai sarana silaturahim untuk mempererat jalinan silaturahim antara semua pihak bukan hanya sekedar menjadi ajang seremonial semata akan tetapi dapat menjadi momentum untuk merefleksi diri ini agar bisa meningkatkan optimalisasi tugas dan fungsi POLRI khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap A. Yani.

- BACA JUGA  Shinta: Pilkada Bukan Soal Menang Atau Kalah, Tapi Edkuasi Demokrasi Terhadap Masyarakat

Masih kata A. Yani dengan refleksi diri ini bisa melihat betapa pentingnya sinergitas anatara semua pihak. Sehingga bukan hanya keberhasilan yang telah dicapai, namun juga menyadari kelemahan dan kekurangan selama ini.

“Kelemahan dan kekurangan itu harus dilihat sebagai tantangan untuk memperbaiki diri untuk melakukan perubahan yang positif serta terus melakukan upaya reformasi Polri secara menyeluruh dan konsisten. Hingga Polri telah berhasil mengukir prestasi yang membanggakan salah satunya dalam pelaksanaan tugas pengamanan serangkaian Pemilu 2019 yang berjalan dengan lancar khusus di lingkungan pemerintah kabupaten Muara Enim,” lanjut A. Yani.

- BACA JUGA  Launching Duta Keselamatan Diharapkan Dapat Menekan Angka Lakalantas

Diakhir sambutannya A. Yani berharap agar sinergitas ini terus terjalin hingga keamanan, ketertiban, serta pelayanan terhadap masyarakat semakin maksimal untuk menciptakan kabupaten Muara Enim Agamasi, Berdaya saing, Sehat, dan Sejahterah.

“Harapan kita semoga sinergitas ini akan selalu terjalin didalam meciptkan Muara Enim untuk Rakyat Merakyat demi terciptanya Muara Enim Agamis, Berdayasaing, sehat, dan sejahterah,” pungkas A. Yani.(Nda)