Beranda Sumsel Muara Enim Hari Pertama Masuk Kerja Bupati Pimpin Apel Gabungan Dinas Instansi

Hari Pertama Masuk Kerja Bupati Pimpin Apel Gabungan Dinas Instansi

MUARA ENIM– Bupati Muara Enim, Ir. H. Ahmad Yani, MM Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Dalam Gelar Apel Gabungan Perdana Selepas Cuti Bersama Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, Senin (10/06) di Halaman Kantor Pemkab Muara Enim.

Apel yang diikuti oleh seluruh Dinas Instansi di Lingkup Pemkab Muara Enim ini jugah dihadiri Wakil Bupati Muara Enim, H. Juarsah SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, Ir. H. Hasanudin M.Si, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD(Organisasi Perangkat Daerah) Lingkup Pemerintah Kabupaten Muaraenim, ASN Kabupaten Muara Enim.

Bupati Muara Enim dalam amanatnya menyampaikan bahwa semuanya telah melalui libur yang cukup panjang dan saatnya seluruh ASN yang ada di lingkup Pemkab Muara Enim untuk kembali dapat melayani masyarakat dengan cara prima dan terbaik.

- BACA JUGA  Iringan Mobil Trailer Tambang Robohkan Tiang Listrik

“Kita telah melalui libur menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H, maka dari itu kini kita kembali beraktivitas sebagaimana mestinya dan terima kasih atas kehadiran semua ASN di lingkup Pemkab Muara Enim pada gelar apel gabungan perdana ini, mengingat ini adalah tugas sebagai ASN dalam melayani masyarakat, memberikan pelayanan publik kepada masyarakat maka dari itu sudah sepatutunya kita dapat menjalankan amanah itu dengan sebaik-baiknya,” urai A. Yani.

Ditambahkannya, untuk semua ASN agar dapat meniatkan kerja sebagai ibadah hal itu jika dilakukan tidaj hanya akan mendapatkan upah atau gaji semata, namun akan menjadikan amal ibadah bagi diri sendiri.

- BACA JUGA  Tim Basket Muara Enim Melaju Ke Final

“Insyaallah semua akan terasa ringan jika kita bekerja dengan ikhlas sehingga nantinya akan mampu bersama membangun Kabupaten Muara Enim #MERAKYAT, yakni Muara Enim untuk Rakyat, yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera,” Pungkasnya.

Dalam kesempatan ini juga, Bupati yang didampingi Wakil Bupati Muara Enim, Serta Sekretaris Daerah, beserta Kepala Inspektorat dan BKPSDM Kabupaten Muara Enim di lingkup Pemkab Muara Enim dan tidak ditemukan adanya ASN yang bolos dari hasil pengecekan itu. (Nda)