Beranda Lifestyle Komunitas Sepeda BSD Cycle Club Resmi Terbentuk

Komunitas Sepeda BSD Cycle Club Resmi Terbentuk

 

PALEMBANG,   —  Tidak perlu waktu yang begitu lama Bsd Cycle Club akhirnya resmi dibentuk, dalam kurun waktu baru dua bulan saja BCC sudah memiliki 55 anggota yang ikut bergabung. Komunitas sepeda yang berdiri pada tanggal 14 april 2019 bermarkas di komplek BSD jalan pangeran Ayin kelurahan Sako kecamatan Sako secara resmi dikukuhkan kepengurusan nya .
Ini menandakan begitu antusias nya anggota yang mayoritas adalah pencinta olah raga sepeda.

Firdaus selaku ketua komunitas mengatakan BCC yang anggotanya terdiri dari berbagai kalangan dan latar belakang ini bertujuan selain menyehatkan tubuh juga untuk menjalin silahturahmi sesama anggota dan juga untuk melakukan kegiatan sosial sehingga dapat bermanfaat dan berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.pelaksanaan gowes dilakukan setiap sabtu dan minggu pagi.terangnya

- BACA JUGA  Dianiaya Isteri, Suami Lapor Polisi

“Seperti yang kami lakukan Pada tgl 19 mei 2019 bertepatan dengan bulan suci Ramadhan BCC mengadakan kegiatan sosial keagamaan berupa berbagi takzil untuk para pengguna jalan yang sedang berpuasa sebanyak 170 paket tajzil berlokasi diunderpass simpang patal”.

 

Lanjut nya menjelang hari raya BCC juga melaksanakan acara buka puasa bersama dengan jamaah masjid darul fadli, juga bersih-bersih masjid dan persiapan untuk pelaksanaan Sholat Ied sekaligus pembagian paket sembako ke warga yg kurang mampu (3/6) ini akan dijadikan kegiatan rutin BCC.

- BACA JUGA  Diacungkan Senpi, Faizal Terpaksa Serahkan Motor

Selain itu juga firdaus menjelaskan bahwasan nya setiap anggota BCC akan dipunggut iuran sebesar Rp.10.000 per bulan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah seperti kebakaran, sakit maka dengan uang kas itu lah kita gunakan untuk menyumbang, ucapnya.

BCC terbuka untuk siapa saja bagi yang ingin bergabung menjadi anggota tidak menutup kemungkinan warga yang tinggal diluar komplek BSD sehingga silahturahmi sesama terus terjaga, pungkasnya.(Hnd)