Beranda Peristiwa Bunuh Diri Diduga Sakit Jiwa, Pria Ini Tewas Gantung Diri

Diduga Sakit Jiwa, Pria Ini Tewas Gantung Diri

PALEMBANG– Warga Jalan Mayor Zen Lorong Segar I Rt 22 RS 06 Kel. Sei Selayur Kec. Kalidoni Palembang Selasa (0/4) malam digegerkan dengan penemuan seorang pria bernama Sapri (38) yang tewas gantung diri.

Korban ditemukan pertama kali oleh adik kandungnya sendiri yakni Januar (28) yang saat kejadian sedang mencari kakaknya tersebut. Setelah beberapa kali memanggil, korban tak juga menyahut.

Karena curiga Januar kemudian naik ke lantai dua rumahnya. “Kami panggil-panggil tidak ada. Saat saya lihat di lantai dua rumah ternyata kakak saya bunuh diri,” Ujarnya. Rabu (10/4)

- BACA JUGA  Diduga Frustasi, Sales Alat Olahraga Tewas Gantung Diri

Dikatakan Januar, terakhir dirinya ngobrol kakak kandunnya itu kemarin sekitar pukul 17:30 wib, yang mana korban sempat minta uang dengan orang tuanya senilai Rp. 50 ribu untuk beli rokok.

Kapolsek Kalidoni AKP Irene didampingi Kanit Reskrim Ipda Heriyanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Benar, kita mendapat informasi bahwa adanya korban gantung diri,” Ujarnya.

Menurut irene, Korban tidak dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum, Karena dari keluarga korban telah menyepakati untuk langsung di makamkan. Diketahui, korban mengidap penyakit jiwa dan sudah 4 kali masuk Rumah sakit Jiwa.

- BACA JUGA  Calon Bidan Ditemukan Tewas Gantung Diri

“Korban tidak dibawa ke Rumah sakit karena pihak keluarga telah sepakat untuk tidak dibawa. Kita ketahui korban juga mengidap penyakit sakit jiwa,” tukasnya. (Rian)