Beranda Kriminal Dapati Tubuh Bugil, IRT Laporkan Dukun Palsu

Dapati Tubuh Bugil, IRT Laporkan Dukun Palsu

 

PALEMBANG,  —   Merasa tak terima lantaran sudah ditipu oleh diduga dukun palsu, seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Dewi Indah Purnama Sari (35), warga kelurahan Batumarta II Kecamatan Lubuk Raja OKU, Selasa (10/4) sore, membuat laporan ke pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polresta Palembang.

Berdasarkan informasi yang didapat, ketika dihadapan petugas kepolisian yang memeriksanya, Ibu Rumah Tangga (IRT) ini, menceritakan dirinya sudah ditipu oleh terlapor HR (54), yang diduga dukun palsu, dikarenakan ketika usai melakukan ritual mandi air jampian, dirinya merasa seperti dihipnotis dan tubuhnya dalam keadaan tanpa busana.

Dewi menjelaskan peristiwa kejadian yang dialaminya terjadi pada 3 April 2018 lalu, di OPI Indah Hotel Jakabaring Palembang. Dimana saat itu dirinya hendak berobat kepada terlapor untuk keharmonisan keluarganya, sehingga iapun langsung mendatangi rumah terlapor yang berada di jalan OPI 3 Blok F Kelurahan 15 Ulu Kecamatan SU I Palembang.

- BACA JUGA  Saat Mati Lampu, Bidan Desa Dirampok Dan Diperkosa

“Rumahnya langsung saya datangi pak. Sesampainya disana, saya diajaknya ke OPI Indah Hotel Jakabaring, untuk dimandikan dan minum air jampian darinya,” ujar korban.

Namun, sesampainya di tempat kejadian perkara, ketika hendak melakukan ritual minum dan mandi air jampian, tiba-tiba datang seorang laki-laki yang ternyata kenalan dari terlapor. Kemudian setelah melakukan ritual, korban seperti dihipnotis dan dalam keadaan tanpa busana, seperti usai melakukan hubungan suami istri.

“Saya tidak bisa terima pak, disitu saya seperti hilang kesadaran, tiba-tiba sudah tidak berpakaian lagi (telanjang-red). Disitu juga ada teman dukun itu, seorang laki-laki bersama saya didalam kamar hotel,” ungkapnya, berharap terlapor segera ditangkap.

- BACA JUGA  Mayat Wanita Ditemukan Dalan Kondisi Terikat

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIK, melalui Kasubag Humas Iptu Syamsul Pikri, membenarkan adanya laporan korban dugaan tindak pidana Penipuan.

“Ya, sudah kita terima laporannya, saat ini sedang dalam penyelidikan unit Reskrim,” singkat Syamsul. (Cdr)