Beranda Ruang Sidang Asusila Pergoki Isteri Selingkuh Dikamar Hotel, Suami Lapor Polisi

Pergoki Isteri Selingkuh Dikamar Hotel, Suami Lapor Polisi

PALEMBANG¬† —¬† Melihat sang isteri tengah berdua dengan Pria Idaman Lain (PIL) di salah satu kamar hotel yang ada di Palembang, DAN (39), warga jalan Seduduk Putih II Komplek PMD Palembang akhirnya memutuskan untuk melaporkan sang isteri ke polisi.

Dihadapan petugas piket SPKT Polresta Palembang Jumat (9/3), DAN menjelaskan, antara dirinya dan istrinya DR masih terikat suami isteri sah yang sudah menikah selama 14 tahun. Dimana ia terkejut ketika melihat istrinya tersebut sedang ML dengan PIL berinisial Den (26), didalam kamar Hotel.

- BACA JUGA  15 Kali Setubui SM, Mukrim Dihukum 13 Tahun Penjara

“Beberapa bulan terakhir, nampak perubahan sikap terhadap isteri saya ini. Berbagai masukan dari teman, tetangga dan keluarga mengenai sikap negatif isteri saya juga saya terima, tapi saya tidak percaya. Entah kenapa, penasaran saya semakin lama semakin besar sehingga ingin menyelidikinya. Puncaknya, saya dibantu teman mendatangi kamar nomor 106 Hotel Majestic, yang katanya sedang ada istri bersama selingkuhannya,” jelasnya.

Puncaknya, ketika mendobrak pintu kamar hotel, DAN syok ternyata isteri dan pria yang bukan muhrimnya itu bersama di dalam kamar hotel. Serta melihat pakaian dalam keduanya tergeletak di depan kamar mandi.

- BACA JUGA  Pelaku Pencabulan WD Dihukum 6 Tahun Penjara

“Pria mana yang tidak marah pak. Dia itu, masih isteri saya. Dari pada timbul masalah lebih besar lagi, lebih baik saya serahkan ke ranah hukum saja,” jelasnya sembari berharap istrinya segera diamankan.

Sementara Kasubag Humas Polresta Palembang, Iptu Samsul membenarkan adanya laporan korban. “Berkasnya masih kami pelajari, dan memanggil istri dan lelaki yang bersamanya didalam kamar hotel tersebut untuk dimintai keterangan,” tutupnya. (Cdr)