Beranda Kriminal Pembunuhan Usai Bunuh Istri, Suami Terjun Ke Sungai Musi

Usai Bunuh Istri, Suami Terjun Ke Sungai Musi

 

PALEMBANG,   —   Dugaan keluarga Linda Fitri (38) semakin mencuat bahwa linda telah menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh Febrianto (38) yang  tak lain adalah suaminya sendiri. dari Informasi yang berhasil dihimpun, Bahwa kejadian bermula pada Sabtu (9/2) sekitar pukul 20:30 WIB.

Suhaimi (61) selaku RW yang terletak di Jalan Sepakat No.101 Rt.02 Rw.01 Kel. Kemang Manis Kec. IB 2 Kota Palembang, mengatakan bahwa ia sempat mendengar teriakan linda dari dalam rumah. karena penasaran Lalu ia pun bertanya kepada Syarif (60), orang tua linda yang tinggalnya tidak jauh dari rumah korban. Namun, mereka tidak langsung mengecek kerumah korban.

sekitar pukul 07.00 wib minggu (10/2) Syarif mendapati telphone dari orang yang tidak dikenalnya atas nama Dedi. Mengatakan bahwa Febri meninggalkan motor diatas jembatan ogan Kertapati lalu meloncat ke Sungai Musi.

- BACA JUGA  Diduga Sakit, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas

Atas informasi tersebut, Syarif langsung bergegas ingin memberitahu kepada Linda atas informasi yang ia terima. Namun, saat masuk kerumah betapa terkejutnya Syarif mendapati korban Linda sudah meninggal dunia dengan luka tusuk senjata tajam disekujur tubuh.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengutarakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP usai mendapat laporan dari Warga.

“Korban langsung kita evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang. Ditemukan 24 luka tebasan dan tusuk di sekujur tubuh korban,” Jelasnya.

Sementara terkait laporan suami korban yang diduga melompat ke Sungai Musi, pihaknya sudah menindaklanjuti dan berkoordinasi dengan Kantor SAR Palembang untuk melakukan pencarian.

“Sudah kita kantongi nama pelakunya inisial E. Korelasi antara kejadian tewasnya korban dan upaya bunuh diri suaminya masih kami dalami. Tim sudah kita terjunkan untuk menyelidiki peristiwa ini,” Jelasnya.

Disamping itu, Anna (42) keluarga korban yang tinggal di sebelah rumah mengaku sering mendengar korban ribut dengan suaminya.

- BACA JUGA  Gempa Di Bengkulu, Palembang Terasa Getarannya

“Suaminya sering marah-marahi Linda. Tidak tahu apa masalahnya. Yang jelas memang kalau dari pengakuan adiknya yang deket rumah sering ribut,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Keluarga pun tidak ada yang menyangka jika nasib Linda harus berakhir tragis ditangan suaminya, sementara Febrianto yang hingga saat ini belum diketemukan usai melompat dari jembatan.

“Kenapa harus tragis seperti ini, kejam sekali. Sakit jiwa mungkin suaminya,” Jelas Anna.

Sedangkan orang tua Korban Mubinah (60), menurutnya tidak ada kecurigaan apapun dari dirinya mengenai kematian anak keduanya itu.

“Tadi pagi ada yang nelpon bapak. Katanya ada yang melompat dari jembatan. Pas di lihat kerumah anak saya, ternyata adak saya sudah meninggal dengan banyak luka,” Jelasnya (Rian)