Beranda Sumsel Prabumulih Peringati HPN, Kapolres Prabumulih Potong Tumpeng Untuk Wartawan

Peringati HPN, Kapolres Prabumulih Potong Tumpeng Untuk Wartawan

PRABUMULIH — Sejumlah wartawan yang biasa meliput di Polres Prabumulih Jum’at (10/2) mendapat kejutan dari Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE MM. Ibu Kapolres menyiapkan nasi tumpeng sebagai ‘surprise’  ucapan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2017, kepada awak media yang bertugas di Kota Nanas Prabumulih.

Meskipun sederhana, namun hajatan kecil yang diadakan Kapolres ini, menciptakan moment silahturahmi yang cukup berkesan. Puluhan wartawan disambut langsung oleh Kapolres cantik Berhijab ini dengan ramah tamah di ruang Bag Ops Polres Prabumulih.

Dalam kesempatan tersebut. Kapolres tak lupa menyampaikan ucapan selamatnya kepada rekan-rekan pers Prabumulih khususnya atas peringatan HPN tahun ini, yang telah mencapai kali ke 72. Kapolres Andes pun mendoakan insan pers semakin sukses di usia Pers Indonesia yang kian sepuh.

Lebih jauh Andes berharap agar moment tersebut menjadi ajang silahturahmi yang semakin mempererat kemitraan antara media dan pihak polri. “Sebagaimana arahan dari Kapolda Sumsel, agar tercipta kemitraan yang baik ya dengan silahturahmi seperti ini” ungkapnya.

Sementara itu, Aswin Arey juru bicara para wartawan mengucapkan terima kasih pada Kapolres yang telah memberikan perhatiannya dengan hajatan sederhana yang telah disiapkan oleh Kapolres tersebut.

Setelah ditutup doa bersama, kegiatan pun dilanjut dengan pemotongan tumpeng dan diakhiri dengan fose bareng seluruh awak media yang sempat hadir dengan Kapolres Andes Purwanti. (anja)