Beranda Kriminal Asyik Main Hape, Elisma Tewas Tertabrak KA

Asyik Main Hape, Elisma Tewas Tertabrak KA

 

MUARA ENIM — Elisma Wati (29) warga dusun II desa Tanjung Terang Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim, harus meregang nyawa akibat ditabrak kereta api, Kamis (09/01/2020) di Perlintasan Kereta Api desa Tanjung Terang..

Informasi yang berhasil dihimpun Elisma Wati Binti Sukiman, tewas dalam keadaan mengenaskan dimana tubuhnya mengalami luka robek di dahi, Luka Robek di Kepala Bagian sebelah Kanan, Luka Lebam di pinggang sebelah kanan, jari jempol sebelah kanan, luka lecet di paha bagian sebelah kiri sehingga meninggal dunia.

Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto mengukapkan, dari keterangan saksi dilapangan bahwa sesaat sebelum korban ditabrak KA tersebut, para saksi melihat korban lagi asik main hp di rel kereta.

“Korban tidak melihat kalau kereta api melintas dari arah Muara Enim, menuju Prabumulih, para saksi yang melihat langsung berteriak tapi tidak didengar korban,” ungkap Feryanto.

Masih ungkap Fery saat saksi berteriak kembali memberitahu korban jika ada kereta api, kemudian korban berdiri dan saat itulah langsung disenggol kereta api yang lewat saat itu hingga korban tewas.

Atas kejadian itu saksi menyampaikan perihal tersebut, kepada kepala stasiun Tanjung terang.

“Aras kejadian itu saksi melapor ke kepala stasiun dan Korban langsung dibawah kerumah sakit terdekat, tapi nyawa korban tidak bisa ditolong lagi hingga tewas,” pungkasnya.(Andi/Nda)