Beranda Peristiwa Kebakaran Si Jago Merah Kembali Lahap 8 Rumah Dan 5 Bedeng

Si Jago Merah Kembali Lahap 8 Rumah Dan 5 Bedeng

PALEMBANG — Si jago merah kembali mengamuk, kali ini sedikitnya delapan rumah permanen dan lima bedeng, yang berlokasi di kawasan Jalan Aiptu A Wahab Kelurahan Tuan Kentang Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, ludes di lahap si jago merah.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran yang terjadi pada Selasa (9/10) pagi sekitar pukul 11.00 WIB ini, namun kerugian ditafsir mencapai ratusan juta rupiah. Kobaran api dapat di padamkan sekitar satu jam setelah 12 Unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar), langsung terjun ke lokasi untuk memadamkan api.

- BACA JUGA  Terbalik, Mobil Molen Sebabkan Kemacetan Jalan Gubernur H Bastari

Berdasarkan informasi di lapangan, api pertama kali terlihat di rumah salah satu warga yang bernama Jamil M Teguh. “Asal api dari rumah M Jamil. Infonya api berasal dari konsleting Listrik” ungkap H Damiri (55) salah satu warga yang sempat ditemui di lokasi kebakaran.

Sementara Ka SPKT Polresta Palembang, Ipda Riduansyah beserta piket fungsi Satreskrim Polresta Palembang, yang mengetahui peristiwa kejadian tersebut, langsung turun ke lokasi kejadian untuk Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kita masih kumpulkan bukti dan keterangan para saksi. Belum diketahui api berasal dari mana, masih kita lakukan olah TKP. Diperkirakan sekitar 8 rumah dan 5 rumah kontrakan hangus terbakar. Kerugiannya ratusan juta rupiah,” pungkasnya. (Cdr)