Beranda Kriminal Ditodong Sajam, ABG Serahkan Handphone

Ditodong Sajam, ABG Serahkan Handphone

 

PALEMBANG,  —  Setelah ditodong dua orang pelaku tak dikenal dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pisau, seorang Anak Baru Gede (ABG) bernama Antoni (16) warga jalan pendidikan RT 028/018 Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, terpaksa menyerahkan Handphone (HP) kesayangannya,

Lantaran hal tersebut juga, Antoni (korban-red), dengan ditemani ibu kandungnya, melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Senin (9/10).

Dihadapan petugas kepolisian yang memeriksanya, korban menceritakan kejadian yang dialaminya, terjadi pada Sabtu (7/10), dijalan Gubernur H Bastari Kecamatan SU I Palembang, tepatnya di depan kantor Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

- BACA JUGA  Satu Lagi Pelaku Pembunuhan Manager Waskita Diringkus

“Saat itu berjalan kaki pak, Mereka (pelaku-red) menghadang kami dan langsung meminta uang Pak, dan meminta HP,” katanya.

Diakuinya, kalau dirinya sempat menolak apa yang dikatakan oleh para kawanan pelaku tersebut. Akan tetapi salah satu pelaku langsung mengeluarkan sajam jenis pisau kearah korban. “Karena tak kami beri uang, salah satu pelaku langsung mengeluarkan pisau yang ada didalam bajunya Pak, sambil merampas HP milk saya, setelah itu mereka langsung kabur,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIK melalui KA SPK Ipda Bambang Haryanto, mengatakan kalau pihaknya telah menerima laporan dari korban dengan dugaan Penodongan dan Perampasan.

- BACA JUGA  Kasus Perampokan Toke Kopi Pagaralam Direkonstruksi

“Laporan korban dugaan pasal 365 KUHP sudah kita terima, dan selanjutnya akan kita serahkan ke Unit Reskrim Polresta Palembang, untuk ditindak lanjuti,” singkatnya. (Cdr)