Beranda Kriminal Dengan Santai, Satu Pria Rampok Toko Emas

Dengan Santai, Satu Pria Rampok Toko Emas

PALEMBANG — Aksi perampokan yang terbilang nekat kembali terjadi, kali ini aksi perampokan dilakukan oleh seorang pria yang belum diketahui identitasnya di salah satu toko emas yang berada di Jalan Sayangan Kelurahan 17 Ilir Kecamatan Ilir Timur I Palembang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, aksi pria nekat tersebut terjadi pada Minggu pagi (9/9) sekitar pukul 09.30 WIB. Dimana saat itu, pelaku dengan santainya datang ke toko emas Sinar Emas.

Meski keadaan disekitar toko terbilang cukup ramai, pelaku yang tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung memecahkan kaca etalase tempat emas-emas dipajang. Dua penjaga toko yang tak menduga peristiwa tersebut hanya bisa tercengang.

- BACA JUGA  Pura-pura Kejang, Residvis Copet Handphone Penumpang Angkot

Dalam hitungan detik, pelaku berhasil membawa kabur sejumlah emas dari etalase toko tersebut. Sementara pemilik penjaga toko pun kaget lalu melemparkan kursi didekatnya dan mengejar pelaku. akan tetapi pelaku tidak dapat di kejar.

Tak lama kemudian Anggota Polisi dari Polsek IT I pun datang untuk mengolah tempat kejadian. Terlihat isi toko pun berantakan dan pecahan-pecahan kaca yang berserakan.

Sementara, berdasarkan keterangan salah seorang pedagang yang berada tak jauh dari toko tersebut. Sesaat setelah terdengar kaca pecah, dirinya melihat seorang pria kabur menuju ke arah sungai Musi. “Tadi memang ada suara kaca pecah. kami kira ada yang berkelahi. ternyata merampok, perampoknya lari kearah sungai musi. mungkin naek ketek,”jelasnya. (Rian)

- BACA JUGA  Meski Berumur, Soim Ternyata Pelaku Perampokan Antar Provinsi