Beranda Sumsel Muara Enim Simpan Sabu dalam celana Dalam IRT di tangkap Polisi

Simpan Sabu dalam celana Dalam IRT di tangkap Polisi

MUARA ENIM,  —  Seorang Ibu Rumah Tangga di ketahui bernama YULIANA  Binti ROHMAN  , (42 ) alamat  Dusun II  Desa Teluk Jaya Kecamatan Kelekar kabupaten Muara Enim. kedapatan menyembunyikan  beberapa paket Natkoba jenis Sabu sabu di dalam Celana Dalam.
Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono melalui Kabag humas Polres Muara Enim mengatakan , Pada hari Selasa   (6/11) sekitar pukul 13.30 wib anggota Res Narkoba telah menangkap seorang perempuan karena menyimpan yang diduga narkotika jenis sabu.
Penangkapan bermula dari informasi masyarakat bahwa di rumah milik saudari Yuliana yang beralamat Dusun II Desa Teluk Jaya Kecamatan Kelekar kabupaten Muara Enim. sering melakukan transaksi narkoba, Berbekal infomasi tersebut  personil SatResnarkoba melakukan penyelidikan, dan langsung melakukan pemantau di sekitar rumahnya.
melihat Target oprasi (TO) berada di pondok belakang, personel  langsung mengamankan serta membawa ke dalam rumah untuk di lakukan pengeledahan dituduhnya ( dilakukan oleh Polwan ) dan  didapati BB tersebut disimpan didalam celana dalamnya.
Selanjutnya tersangka berikut barang bukti(BB) langsung diamankan dan dibawa oleh Sat Resnarkoba ke Polres Muara Enim utk di proses dan diperiksa, tutur Juwono .
Barang bukti yang di dapati  adalah 12 (dua belas) paket  kecil Narkotika  jenis sabu seberat 1,93 gram serta 1(satu) unit HP merk  Nokia warna hitam. dan saat ini Tersangka sudah kita tahan di Mapolres Muara Enim untuk pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut tutupnya .(Andi)
- BACA JUGA  Nazuri : Perkuat struktur Partai