Beranda Palembang Deklarasi Damai Jelang Pilpres Dan Pileg, Polsek Kertapati Gelar Pertandingan Futsal

Deklarasi Damai Jelang Pilpres Dan Pileg, Polsek Kertapati Gelar Pertandingan Futsal

PALEMBANG,– Jajaran kepolisian Mapolsek Kertapati Palembang, Kamis (8/11) pagi, menggelar Deklarasi Damai menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang akan diselenggarakan pada 17 April 2019 mendatang.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan samping Mapolsek Kertapati ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi ini di isi dengan kegiatan pertandingan hiburan Futsal mini socer. Dipimpin langsung Kapolsek Kertapati Palembang, AKP I Putu Suryawan.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua Panwascam Kecamatan Kertapati, H Jamak Udin SH beserta anggotanya, Camat Kertapati Dwi Yudiansyah, Danramil, serta dari tokoh masyarakat dan tokoh agama sekecamatan Kertapati Palembang.

- BACA JUGA  Pembangunan Hotel Ibis Kembali Memakan Korban

Menurut Kapolsek Kertapati Palembang, kegiatan Deklarasi Damai ini diselenggarakan guna menciptakan situasi aman, damai, dan kondusif menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019.

“Ini sudah memasuki masa kampanye politik, kita harapkan kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Kertapati, untuk tidak terbawa dalam unsur politik, agar dalam Pileg dan Pilpres di Kecamatan Kertapati nanti akan aman dan kondusif,” ucap AKP I Putu Suryawan, saat diwawancarai ketika menyaksikan pertandingan hiburan Futsal mini socer, yang langsung digelar pihaknya.

Selain daripada itu, lanjut Kapolsek Kertapati, dirinya juga menghimbau kepada masyarakat pengguna Media Sosial, untuk bijak dalam menggunakannya, Jangan sampai memberikan informasi yang tidak dapat dipertanggung jawabkan atau Hoax, Karena itu ada sanksi pidananya.

- BACA JUGA  Walhi Gelar Pertemuan Tahunan di Palembang

“Apalagi ini sudah masuk masa kampanye Pileg dan Pilpres 2019, jangan sampai terbawa unsur Politik. Kami anggota Polri dan TNI tidak akan bisa menjaga keamanan masyarakat tanpa dukungan dari unsur terkait. Kita harus bersinergi menjaga keamanan ketertiban masyarakat yang damai menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019 nanti. Selain itu juga, jangan sampai adanya isu-isu Hoax, karena itu dapat memecahbelahkan masyarakat,” harap I Putu Suryawan. (Cdr)