Beranda Kriminal Saat Tidur, IRT Dirampok Dan Diperkosa Tetangga Sendiri

Saat Tidur, IRT Dirampok Dan Diperkosa Tetangga Sendiri

PALEMBANG, — Sungguh sakit perasaan yang dialami Suryani (43), warga Jalan KI Kemas Rindo Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati Palembang ini. Ibu Rumah Tangga (IRT) ini harus menjadi korban perampokan dan pemerkosaan yang dilakukan pelaku berinisial MP saat korban sedang berada di dalam kamarnya

Hal ini terungkap setelah korban Suryani melaporkan kejadian ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Rabu (8/8).

Kepada petugas, Suryani menuturkan jika kejadian yang dialaminya tersebut terjadi pada Rabu (8/8), sekitar pukul 02.30 WIB, di dalam kamar rumahnya. Dimana saat itu rumah korban yang tengah tertidur didatangi terlapor MP yang masih tetangganya.

- BACA JUGA  Ditipu Melalui Telepon, 24 Juta Melayang

Lalu, terlapor masuk ke dalam kamar tidur korban dan langsung menodongkan senjata tajam (Sajam) jenis pisau ke leher korban, serta memaksa korban untuk membuka baju dan celananya.

“Saya tidak tahu pak dia (terlapor-red) masuk dari mana, tahu-tahu sudah ada dikamar saya dan mengancam saya dengan pisau pak. Sudah itu saya dipaksanya buka baju dan celana, saya diperkosanya. Setelah memperkosa saya, dia mengambil Handphone merk Oppo merk A37 milik saya pak, dan langsung kabur,” Ungkap Suryani.

Dengan ada laporannya, Lanjut Suryani, dirinya berharap laporannya segera ditindaklanjuti petugas Polresta Palembang,” Saya berharap dia ditangkap pak. Karena saya mau bertanggung jawab dengan apa yang sudah dilakukan dia kepada saya,” harapnya.

- BACA JUGA  Liat Rumah Kosong, Sutra Nekad Curi Handphone

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIK, melalui KA SPKT Iptu Herry membenarkan adanya laporan korban, dengan laporan dugaan Pemerkosaan disertai Pencurian.

“Laporannya sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim Polresta Palembang,” singkat Heri. (Cdr)