Beranda Sumsel Muara Enim Fauzil Ansori Jabat Ketua IKA Smanjas

Fauzil Ansori Jabat Ketua IKA Smanjas

MUARA ENIM– Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 Ujanmas, Muara Enim terbentuk dan mengukuhkan Fauzil Ansori, M. Kes selaku ketua IKA Smanjas. Alumni angkatan 1999 yang sehari-hari bekerja sebagai ASN di Dinas Kesehatan kabupaten Muara Enim ini ditetapkan, Sabtu (08/05/2019) di SMA Negeri 1 Ujanmas dalam kegiatan Reuni Akbar Alumnis SMAN 2 Muara Enim/SMAN 1 Ujanmas tahun 1997-2019.

Pelaksana kegiatan Reuni Akbar ini M. Aldi Pratama menyampaikan bahwa Reuni akbar yang mereka gagas ini memiliki tema “Merangkai Kisah Di Ranting Tua” yang mana dengan harapan pada ajang Reuni ini akan menjadikan bentuk silaturahmi antara lintas angkatan terutama bagi para Alumni yang sudah berhasil agar mamou membagikan ilmunya kepada adik-adiknya yang masih berjuang untuk merangkuh keberhasilan.

- BACA JUGA  Dihantam Truk Batubara, Dua Pelajar Sekarat

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silturahmi antar angkatan yang mana diikuti oleg semua angkatan dari tahun 1997-2019 dengan harapan melalui Reuni inilah awal mulanya terjalinnya silaturahmi antara seluruh alumni yang telah ditelutkan oleh SMA N 1 Ujanmas,” harap Aldi.

Sementara itu Ketua IKA Smanjas Fauzil Ansori menyampaikan harapannya dengan telah dibentuknya IKA ini akan mampu mempersatukan seluruh Alumni disetiap angkatan dan kedepannya akan dibentuknya Program kerja IKA Smanjas demi kancarnya berbagai kegiatan yang akan didadakn oleh Alumni demi kemajuaan sekolah yang telah mendidik para Alumni.

“Semoga kita mampu mendidikasikan diri kita bagi sekolah kita dan guru-guru kita yang telah berhasil mendidik kita hingga seperti saat ini. Dan dengan adanya IK Alumni ini kita akan mampu membuat program kerja berupa Bakti sosial, donor darah, dan Reuni Akbar setiap tahunnya,” ungkap Fauzil.

- BACA JUGA  Muara Enim Raih Kabupaten Terbaik untuk Pelayanan Terbaik

Sedangkan perwakilan dari SMA Negeri 1 Ujanmas Dra. Widyanti yang merupakan guru tertua dan terlama di SMA Negeri 1 Ujanmas mengucapkan terima kasihnya atas suport dan dukungan dari semua Alumni yang telah berhasil didalam mengadakan agenda Reuni ini serta mampu menyisihkan bantuan untuk sekolah.

“Ibu sangat bangga melihat sejumlah anak didik ibu telah berhasil baik dari segi Ilmunya, ekomominya, hingga karirnya dan juga ucapan terima kasih pihak sekolah kepada seluruh Alumni yang masih teringat dan terkenang dengan sekolah yang kita cintai ini,” pungkasnya.(Nda)