Beranda Kriminal KDRT Pasal Kamar Mandi, Kakak Aniaya Adik Kandung

Pasal Kamar Mandi, Kakak Aniaya Adik Kandung

PALEMBANG ¬† — ¬†Hanya karena masalah kamar mandi, seorang kakak tega melakukan penaginayaan terhadap adik kandungnya sendiri yang bernama Dwi Oktarini (19) mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Bina Husada. Hal ini terungkap setelah korban melaporkan peristiwa yang dialaminya ke SPKT Polresta Palembang Rabu (7/6).

Dihadapan petugas, korban mengaku kalau peristiwa penganiayaan yang dialaminya tersebut berawal dari dirinya yang sedang mandi. Tak lama berselang, kakak kandungnya yakni Nuraini (25) juga ingin menggunakan kamar mandi. Diduga kesal karena menunggu lama, Nuraini pun kemudian melakukan penganiayaan terhadap korban.

- BACA JUGA  Modus Tawuran, Pelaku Begal Incar Korbannya

“Sesaat setelah saya keluar kamar mandi, saya terlibat cekcok dangan kakak saya karena menurutnya saya mandi terlalu lama. Tak hanya itu, pelaku juga langsung menjambak rambut serta memukul dada dan mencakar saya pak,” ungkap Dwi yang tercatat sebagai warga Jalan Kapten Abdullah RT 10 RW 003 Kelurahan Talang Putri Kecamatan Plaju Palembang ini,

Ditambah Dwi, disaat kejadian tersebut, ibunya langsung mencoba melerai dan menasehati terlapor. Akan tetapi, ibu korban pun malah hendak dianiaya oleh terlapor.

“Saya sudah tidak tahan lagi pak dengan sikapnya. Ibu juga tadi sempat mengatakan jangan dilaporkan kepolisi, tapi jika tidak dilaporkan kepolisi, hidup kami terancam pak,” ungkapnya, sembari berkata semoga kakaknya bisa berubah setelah nanti ditangkap polisi.

- BACA JUGA  Butuh Uang Untuk Bikin SIM, Sopir Angkot Nekat Bongkar Rumah

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui KA SPK Ipda Abdul Wahab membenarkan adanya laporan korban dugaan tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), dengan nomor LP/B-1417/VI/2017/SPKT.

“Laporan segera ditindaklanjuti unit Reskrim Polresta Palembang. Akibat kejadian tersebut, pelapor mengalami luka lebam di dada dan leher serta luka baret dipergelangan tangan kanan,” pungkasnya. (Cdr)