Beranda Kriminal Gudang Miras Digerebek, Ribuan Botol Miras Disita

Gudang Miras Digerebek, Ribuan Botol Miras Disita

 

PALEMBANG, — ┬áBerbekal informasi dari masyarakat yang menyebutkan adanya gudang minuman keras (Miras) di kawasan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Palembang (Sat Pol PP) bersama pihak Kepolisian dan TNI melakukan penggerebekan Senin (8/4).

Hasilnya, petugas berhasil menemukan ribuan botol miras berbagai merk di gudang milik Mansyur (30) warga Jalan Batu Giok Lorong Sempayo, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami Palembang

Hery Andreadi Kasi Ops dan pengendalian Pol PP mengatakan, penggerbekan terhadap ribuan miras tersebut berawal dari adanya informasi bahwa adanya dugaan distribusi miras di rumah milik Mashur.

- BACA JUGA  Dalam Satu Malam, 3 Pemuja Sabu Diamankan

Mendapati informasi tersebut, pihaknya melibatkan TNI dan Polri untuk menggerbek tempat tersebut. “Dari gudang milik Mansyur tersebut kita menyita ribuan botol miras. Rencananya miras tersebut nantinya akan kita musnahkan” tegas Hery.

Sementara, Mansyur pemilik gudang miras mengaku tak mengetahui miras tersebut berasal darimana. Karena selama ini dirinya hanya menerima suplay dari orang lain. “Saya ngisi warung-warung kecil. Kalau asal minuman saya tidak tahu dari mana. Karena cuma ada yang menghantar. Saya juga tidak tahu nama orang itu, karena dia menagih saat minuman sudah terjual habis,” katanya. (Rian)