Beranda Kriminal Asyik Minum Tuak, Dua Pria Ini Diciduk Polisi

Asyik Minum Tuak, Dua Pria Ini Diciduk Polisi

 

PALEMBANG,– Saat sedang asyik minum tuak di kawasan Kambang Iwak Palembang, dua orang pria masing-masing Hengki (36) warga jalan KH Azhari Lorong Tanggo Rajo Kelurahan 7 Ulu Kecamatan SU I Palembang, dan temannya M Sholeh (24) warga lorong Keramat Kelurahan 5 Ulu diciduk polisi dari unit Sabhara Polresta Palembang.

Keduanya terpaksa digelandang ke Polresta Palembang karena kedapatan membawa senjata tajam jenis Celurit dan Obeng, oleh petugas yang sedang melakukan razia di kawasan Kambang Iwak kecamatan IB I Palembang, pada Rabu (6/3) malam.

Ketika ditemui di Mapolresta Palembang, Hengki yang bekerja sebagai pemasang tenda, dan Sholeh yang bekerja ditoko Jilbab pasar 16 Ilir ini mengaku membawa Celurit dan Obeng hanya untuk berjaga-jaga diri saja.

- BACA JUGA  Tertipu Arisan Online, 20 Juta Melayang

“Kami lagi di Kambang Iwak Nongkrong sambil minum tuak. Kami ini hobi mabuk, takut saja nanti di dahului orang. Tapi didatangi polisi, Celurit sama Obeng itu kami selipkan di pinggang,” ungkap bapak tiga anak ini.

Hengki juga mengakui dirinya memang sedang dihadapkan dengan permasalahan ekonomi. “Anak saya yang besar sudah kelas 3 SMA, sedangkan istri saya sudah 6 bulan berangkat jadi TKW,” terangnya.

Hal senada diungkap M Soleh (24), ia mengaku takut jika nanti ada musuh yang datang. “Jadi saya bawa obeng, untuk jaga-jaga,” ungkapnya.

- BACA JUGA  Saat Tidur, Mahasiswi Nyaris Diperkosa Pencuri

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara SIK, melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi, membenarkan pihaknya telah mengamankan dua tersangka yang membawa senjata tajam jenis Celurit dan Obeng.

“Saat ini tersangka sudah diamankan, dan sekarang lagi pemeriksaan dari dua tersangka tersebut. Keduanya dikenakan pasal Undang-undang Darurat,” tutupnya. (Cdr)