Beranda Sumsel Prabumulih Dinas PU Tambal Lubang di Jalan Bukit Barisan

Dinas PU Tambal Lubang di Jalan Bukit Barisan

PARBUMULIH –Menyikapi keluhan warga terkait beberapa titik lubang dijalan Bukit Barisan Kelurahan Muara Dua Prabumulih Timur, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Prabumulih mulai melakukan perbaikan di beberapa titik kerusakan. Perbaikan sendiri dilakukan dengan tambal sulam sebagai treatmen sementara agar pengguna jalan merasa nyaman saat melintas disana.

“Ini cuma sementara saja, ini bukan lah proyek APBD 2017, kita merespon keluhan pengguna jalan yang kurang nyaman dengan kondisi jalan berlubang” ujar Kadis PU Bina marga M Supi ST yang didampingi Kabid Cipta Karya H Beni Albar ST saat mengontrol langsung kegiatan tersebut dilokasi pengecoran Rabu (8/2).

Dikatakan Supi, untuk perbaikan lebih lanjut, pihaknya sudah menganggarkan dana dan insya allah dalam tahun ini juga jalan tersebut akan kembali mulus.”Sudah dianggarkan mudah-mudahan nanti direalisasikan” terangnya.

Kegiatan Tambal sulam iniĀ  dikerjakan dengan pengecoran menggunakan material beton readymix truck molen. Tak hanya jalan Bukit barisan beberapa titik Jalan Bukit Lebar Kelurahan Karang Raja pun tampak juga ditampal. (anja)