Beranda Kriminal Anak Disetubuhi Tetangga, IRT Lapor Polisi

Anak Disetubuhi Tetangga, IRT Lapor Polisi

PALEMBANG,  —  Setelah dirinya mengetahui anak perempuannya, Yakni RN (15), telah menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh terlapor berinisial FH (50), membuat Leni (42), terpaksa melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Jum’at (7/9).

Kepada petugas kepolisian yang memeriksanya, Leni yang ditemani RN (korban-red), menuturkan kejadian yang menimpa anaknya terjadi pada Kamis 25 Agustus 2018 lalu, sekitar pukul 12.00 WIB. Dimana berawal ketika terlapor yang merupakan tetangganya di dusun ini datang ke Palembang, guna untuk menemui korban yang memang tinggal di rumah sang bibi di kawasan Talang Kepala Sukajadi Palembang.

Lalu, melalui aplikasi WhatsApps terlapor mengirimkan pesan untuk mengajak korban jalan-jalan. Kemudian mereka pun bertemu di kawasan Grand city Talang Kelapa. Saat itu korban pun diajak menuju kawasan jalan Inspektur Marzuki, untuk cek in di Hotel Amaris Kecamatan IB I Palembang.

“Jadi sepertinya anak saya ini sudah diincar terlapor pak. Terlapor dengan sengaja datang ke Palembang,” ucap Leni.

Sesampai di Tempat kejadian Perkara (TKP), terlapor langsung mengajak korban untuk masuk ke dalam kamar hotel. Dan dengan bujuk rayunya, RN saat itu pun diajak oleh terlapor untuk berhubungan badan layaknya suami istri.

“Anak saya ini sempat menolak. Namun karena dirayu hendak dinikahi dan biaya keperluan keluarga akan dinafkahi, anak saya pun rela pak, mau saja ditiduri. Tapi saya tidak terima atas perbuatannya pak. Saya ingin dia masuk penjara, dia itu banyak istri, Dan dari pengakuan anak saya kejadian ini sudah terjadi dua kali,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIK, melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi, membenarkan adanya laporan korban tentang kasus perlindungan anak. “Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang,” tutupnya. (Cdr)