Beranda Rilis Muba “Muba Peduli Palestina” Gelar Konser Amal galang dana

“Muba Peduli Palestina” Gelar Konser Amal galang dana

 

SEKAYU- Kepedulian dan dukungan terhadap Palestina terus mengalir. Termasuk salah satunya di Kabupaten Musi Banyuasin, Komite Rakyat Palestina bersama Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dibawah kepemimpinan Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin akan menggelar konser amal Palestina pada 15 September 2019 mendatang di Stadion Serasan Sekate.

Hal ini diketahui ketika Ketua Komite Rakyat Palestina Ustadz Mokhammad Siswandi ketika sowan ke Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin, Rabu (7/8/2019) di ruang Bupati Muba.

“Kami sangat berterima kasih dengan Pak Bupati Dodi Reza yang sangat support dengan kegiatan konser amal peduli Palestina ini, Alhamdulillah beliau sangat memfasilitasi,” ungkap Ketua Komite Rakyat Palestina Ustadz Mokhammad Siswandi.

- BACA JUGA  Pertama di Sumsel, Muba Kirim Tim Relawan Kesehatan ke Palu

Dikatakan, adapun rangkaian pada kegiatan konser amal nantinya yakni Orasi Kemanusiaan, Lelang Amal, dan Pemutaran Film. “Kemudian konser amal juga akan diisi oleh Opick, Shoutul Harokah, dan Ebit Beat A,” ungkapnya.

Lanjutnya, pada kegiatan konser amal juga akan dihadiri Ketum KNRP Ustadz H Suripto dan Ulama Palestina Syeikh Nashef Nashir Abdullah. “Dana yang akan dikumpulkan nantinya akan kita sumbangkan kepada saudara-saudara kita di Palestina,” bebernya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin menyebutkan pihaknya sangat mensupport kegiatan konser amal Palestina tersebut. “Ini kegiatan yang sangat positif dan menjadi kegiatan yang nantinya akan turut andil meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina,” ulasnya.

- BACA JUGA  Beni Dukung Penuh Calon Paskibraka Nasional dan Provinsi Asal Muba

Dodi menambahkan, kegiatan ini diprediksi akan dihadiri ribuan masyarakat yang tentunya juga akan menyalurkan donasi untuk konser amal tersebut. “Insya Allah konser amal Palestina ini akan bermanfaat,” pungkasnya. (ril)