Beranda Kriminal Pembunuhan Duel Dengan Ipar, Warga Terusan Tewas Bersimbah Darah

Duel Dengan Ipar, Warga Terusan Tewas Bersimbah Darah

 

PALEMBANG,   — Diduga dendam, Mahendra alias Een (35) warga Lorong Terusan Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I terlibat duel dengan adik iparnya Buslim (22) pada Jum’at (5/7) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Akibat duel tersebut, Een tewas bersimbah darah dengan luka tusuk di batok kepala, belikat kanan dua lobang, leher kiri, lengan kanan dan kaki sebelah kanan bagian luar. Sementara Buslim harus dilarikan ke RSUD BARI untuk mendapatkan perawatan Medis.

Kapolsek Seberang Ulu I Kompol Mayestika melalui Kanit Reskrim, Iptu Irwan Sidik Minggu (7/7) mengatakan, jika duel tersebut terjadi diduga masalah dendam pribadi.

- BACA JUGA  Dalang Pembunuhan Ernawati Adalah Suaminya Sendiri

Dimana sebelumnya, sang korban ini telah melakukan pemukulan terhadap Ayuk pelaku yakni Novianti (32). Pelaku merasa tak senyangdengan perbuatan korban dan menegur korban untuk tidak memukul isterinya lagi.

Merasa tidak senang ditegur, Een pun kemudian menusuk Buslim dengan sebilah pisau. Berawal dari kejadian itu, Buslim lalu merencanakan pembalasan hingga terjadi perkelahian tadi malam.

“Lima bulan yang lalu, korban ini pernah ditegur pelaku karena telah menganiaya isterinya yang tak lain Ayuk dari pelaku. Saat itu korban sempat menusuk pelaku dengan sebilah pisau” jelas Iptu Irwan.

Menurut Iptu Irwan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Untuk pelaku sendiri sudah diamankan namun belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam perawatan.

- BACA JUGA  Tiga pelaku pembunuh Pemalak Diringkus

Sementara, isteri korban Novianti mengaku jika dirinya tak mengetahui jika adiknya bakal dendam dan menusuk kakak iparnya hingga tewas. Memang sebelumnya antara korban dan adiknya pernah terlibat perkelahian.

“Ketika saya menemukan suami saya di jalan, sudah dalam keadaan terluka. Lalu, saya bawa ke RSUD Bari, namun ternyata adik saya sudah berada disana juga, tanpa sadarkan diri dan terluka tusuk, sedangkan suami saya sudah meninggal dunia dalam perjalanan rumah sakit,” pungkasnya. (Red)