Beranda Nasional Ditanya Soal Izin Situ Cilongok, Bupati Tangerang Emosi

Ditanya Soal Izin Situ Cilongok, Bupati Tangerang Emosi

 

TANGERANG,  —  Terkait pengelolaan izin Danau Situ Cilongok yang berada Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang yang saat ini dikelolah oleh oknum RW bernama Mursad alias Acong, Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar terlihat Emosi.

“Emang kenapa dengan danau itu, Izin apa” ketus Zaki dengan nada tinggi dan mengulang ulang perkataannya dengan raut muka memerah, saat di wawancarai wartawan di kantor pemerintahan Kabupaten Tangerang, Kamis (7/1).

Anehnya lagi, apapun yang di tanyakan wartawan kepadanya seputar danau situ cilongok, jawaban Bupati Ahmad Zaki tak bergeming,dan seolah tidak tahu apa-apa. Padahal lokasi danau tersebut masuk dalam wilayah yang di pimpinnya saat ini.

- BACA JUGA  Latih Remaja Buat Aplikasi, Telkomsel Gelar NextDev Junior

Berdasarkan info dari berbagai sumber, diketahui bahwa lahan danau tersebut milik Kementrian PUPR dan Keberadaannya masih masuk dalam ruang lingkup Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Sebelumnya pengelola Wisata Danau Situ Cilongok Mursad alias Acong, telah mengakui bahwa keberadaan wisata yang di dirikannya ini sama sekali belum memiliki izin sebagai tempat usaha.

“Kalo secara lisan sudah, tapi kalo secara resmi, baru akan kita urus, bertahaplah, nanti sekitar dua bulan lagi lah kamu kemari, surat izinnya pasti sudah ada,karna sedang di urus sama Rudi” ujarnya saat itu.

- BACA JUGA  Akhirnya Olivier Bersaksi untuk Jessica,ungkap Sedotan Kopi yang Hilang

Tempat terpisah, Kepala Bidang Pariwisata dari Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Tangerang RD Maftuh Hasan Harkoni membenarkan bahwa adanya tempat wisata di situ cilongok,serta Bidang Pariwisata mengakui bahwa pernah berkunjung di tempat tersebut.(alex)