Beranda Kriminal Tolak Beri Uang Pada Pemalak, Pria ini Disiram Air Keras

Tolak Beri Uang Pada Pemalak, Pria ini Disiram Air Keras

 

PALEMBANG,   —   Karena menolak untuk memberi uang pada sejumlah Pemalak, seorang pria bernama M Rivai (25) disiram air keras oleh para pemalak tersebut. Akibatnya, korban harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Charitas Palembang akibat luka bakar yang dideritanya.

Berdasarkan Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa ini sendiri terjadi pada 1 Januari 2019 lalu di depan Indomaret Jalan Siaran, Kecamatan Sako Palembang. Dimana saat itu, korban didatangi oleh tiga orang pria yang meminta uang sebesar, Rp 500 ribu.

Karena tidak mempunyai uang, korban punenolak dan memilih untuk kabur. Namun, dua hari kemudian, mereka bertemu kembali ditempat yang sama, dan terjadilah aksi cekcok mulut antara mereka.

- BACA JUGA  Terjatuh Dari Motor, Penjambret Dihajar Massa

Salah seorang pelaku kemudian mennyiramkan air keras ke wajah korban yang menyebabkan wajah korban melepuh. “Mereka datang minta uang tapi tidak diberi akhirnya menyiramkan air keras,” Ujar Amin Adik dari korban saat di temui di Rumah Sakit Charitas Palembang. Kamis (7/2)

Usai terjadi aksi penyiraman, Korban pun langsung bergegas melapor ke Mapolsek Sako lalu berobat ke Rumah Sakit Charitas. “Kami berharap pohak polisi dapat meringkus para pelaku,” Harap Amin yang tercatat sebagai warga Komplek Griya Harapan C RT 93 RW 34 Kelurahan Sako Kecamatan Sako Palembang ini.

- BACA JUGA  Satu Pelaku Pembobolan ATM Berhasil Diringkus

Sementara, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Slamet Widodo saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa dua dari tersangka sudah diamankan atas nama Ilham kholik alias oom dan Medi, Tetapi otak pelakunya masih dalam pengejaran. “Otak pelakunya berinisial MB saat ini masi DPO,” ungkapnya. (Rian)