Beranda Kriminal Hendak Antar Keluarga Pulang, Sopir Truk Malah Ditusuk Hingga Tewas

Hendak Antar Keluarga Pulang, Sopir Truk Malah Ditusuk Hingga Tewas

 

PALEMBANG,   —   Tragis nasib yang dialami Hasan Sugianto (36) warga Jalan Ki Merogan Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang. Pria yang kesehariannya bekerja sebagai sopir truk ini harus kehilangan nyawanya usai ditusuk kerabatnya sendiri.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa penusukan terhadap korban ini terjadi pada Rabu (6/2) sekitar pukul 18.30 WIB, di kawasan Kecamatan Kertapati.

Dimana sebelumnya, korban diketahui pergi menggunakan sepeda motornya mengantar dua orang kerabatnya yang diketahui berinisial YS dan ED. Namun ditengah perjalanan, korban terjatuh saat mengendarai sepeda motornya dengan tiga luka tusuk dipunggungnya.

Kapolsek Kertapati Palembang, AKP I Putu Suryawan saat dikonfirmasi Kamis (7/2) mengaku jika pihaknya telah menerima laporan dari keluarga korban dan saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

“Pelaku diduga berjumlah dua orang yang dikenal oleh korban. Korban ditemukan jatuh dari sepeda motor dengan 3 luka tusukan bagian belakang. Belum diketahui apa motifnya. Kita langsung selidiki dan kasus ini masih dalam tahap pengembangan,” pungkasnya.

- BACA JUGA  2 Pembawa Sajam Terjaring Razia Polsek Sekayu

Sementara, Istri korban Lia (32), mengaku jika semasa hidupnya, suaminya itu tidak mempunyai musuh. Namun, sebelum tewas, ada dua kerabat suaminya yang berinisial YS dan ED datang ke rumah.

“Mereka berdua datang ke rumah untuk menanyakan apakah suami saya sudah pulang atau belum. Merekaminta diantar oleh suami saya untuk pulang ke rumah mereka” tutur Lia.

Saat mereka datang yang ke tiga kali kerumah, suami saya kebetulan sudah pulang dan mau mengantar mereka. Saya sempat ngelarang Untuk tidak  usah mengantar, karena motor tidak bisa bonceng tiga. “Namun, selang 10 menit suami saya mengendarai motor, kami mendapat kabar suami saya sudah meninggal,” jelas Lia, saat ditemui di kamar Mayat RS Bari Palembang, pada Rabu (6/2/2019) malam.

- BACA JUGA  Oknum Kades Sukamakmur Diduga Dalangi Aksi Pembunuhan Security PT Lonsum

Menurut Lia, dirinya tidak menyangka kalau YS dan ED yang biasa datang kerumahnya ini tega menghabisi nyawa kerabatnya sendiri.

“Kami dapat kabar itu, dari saksi mata di tempat kejadian bahwa suami saya langsung jatuh ke trotoar saat mengendarai motor. Motor kami pun sudah diamankan warga di bengkel dekat lokasi kejadian. Saya tidak menyangka pak, YS dan ED ini sering datang kerumah, makan tidur dirumah, kalau tak ada uang, sering dikasih. Tapi mereka bunuh suami saya,” ungkapnya.

Ibu 2 orang anak ini mengakui, bahwa pelaku YS merupakan residivis kasus pembunuhan. “Pelaku YS ini pernah membunuh pada tahun 2016 lalu,” bebernya. (Cdr)