Beranda Kriminal Pelaku Pembunuhan Tauke Kopi Berhasil Diringkus

Pelaku Pembunuhan Tauke Kopi Berhasil Diringkus

 

PALEMBANG¬† —¬† Salah satu dari pelaku perampokan yang disertai pembunuhan terhadap tauke kopi bernama Darul Kutni yang terjadi pada tahun 2017 lalu berhasil diringkus aparat¬† ditempat persembunyiannya.

Pelaku adalah Arlan (40) yang ditangkap jajaran Subdit III Jatanras Polda Sumsel, di Desa Temuan Jaya, Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas Selasa (6/2) pagi.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel AKBP Erlin Tangjaya mengatakan selain terlibat dalam perampokan touke kopi, Arlan juga terlibat aksi perampokan dibeberapa wilayah Sumbagsel seperti Provinsi Bengkulu Jambi serta perampokan di kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim mereka bisa dikatakan perampokan lintas Provinsi.

- BACA JUGA  Kapolda Sumsel Minta Oknum Polisi Pemukul wartawan di Periksa

“Dengan tertangkapnya Arlan artinya masih ada dua lagi pelaku yang masih DPO yang identitas nya sudah dikantongi petugas ,”ujarnya Selasa (6/1) sore.

Dijelaskannya, saat beraksi peran Arlan ikut mendobrak pintu rumah korban bersama rekan rekannya dengan membawa senjata api.

“Untuk pelaku yang masih dalam pengejaran Mudah-mudahan dalam waktu dekat dua pelaku segera tertangkap,” pungkasnya. (And)