Beranda Kriminal Cabuli Tetangga, Sopir Angkot Dipolisikan

Cabuli Tetangga, Sopir Angkot Dipolisikan

ILUSTRASI (Net)

PALEMBANG, — Diduga tak kuat menahan nafsu birahinya, HN (29) seorang sopir angkot yang tercatat aebagai warga jalan Perjuangan Pulo Gadung Kelurahan Karya Baru Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang, dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang Senin (6/8).

Sopir angkot ini dilaporkan oleh seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), berinisial TN (34) yang tak senang karena telah menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh terlapor HN pada Kamis (2/8) sekitar pukul 20.30 WIB, dikediaman korban.

Dihadapan petugas yang memeriksanya, HN menceritakan jika pada malam kejadian, dirinya tengah berada di rumahnya. Tiba-tiba terlapor masuk kedalam rumah korban tanpa permisi. Melihat terlapor masuk, korban pun mengusir terlapor untuk keluar dari kediamannya.

- BACA JUGA  Diduga Posting Ujaran Kebencian Di Medsos, Pimred Media Online Ditangkap

Namun, bukannya pergi, terlapor malah mengikuti korban hingga ke ruang tengah rumah. “Saat saya Keruang tengah dia (terlapor-red) langsung memeluk saya dari belakang Pak, dan menciumi pipi sebelah kanan saya. Tapi saat itu saya berontak dan berteriak pak, barulah dia langsung kabur dan meninggalkan saya,” ungkapnya.

Dirinya berharap dengan adanya laporan yang ia buat petugas dapat menangkap terlapor yang telah melakukan aksi cabul terhadap dirinya. “Saya tak terima Pak, dan berharap dia dapat ditangkap,” harapnya.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara SIK melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi, membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari korban dengan dugaan Pasal 289 KUHP tentang Pencabulan. “Sudah kita terima laporannya, selanjutnya akan kita serahkan ke Unit Reskrim Polresta Palembang,” singkatnya. (Cdr)