Beranda Kriminal Miras Puluhan Botol Miras Masih Beredar Di Bulan Ramadhan

Puluhan Botol Miras Masih Beredar Di Bulan Ramadhan

 

PAGARALAM.  —  Meski di bulan suci Ramadhan, ternyata di kota Pagaralam, minuman keras alias miras masih beredar. Hal ini terbukti dengan disitanya puluhan botol miras berbagai merk dalam operasi Cipta Kondisi Kamtibmas yang digelar Polresta Pagaralam Minggu (4/6) malam.

Puluhan botol miras tersebut disita oleh petugas yang dipimpin oleh perwira pengawas Kasat Sabhara AKP  Afrianto SH dan Perwira Pengendali Ario  Ginting  SH dari beberapa toko toko manisan di seputaran pasar dempo dan Warung manisan yang ada dipingir jalan diwilayah kota Pagaralam.

- BACA JUGA  Tampung Aspirasi Warga, PT Adi Persada Gelar Konsultasi Publik

Kapolres Pagar Alam  AKBP Dwi Hartono SIK MH  didampingi Kasubag Humas, Iptu  Suryadi SIP saat dikonfirmasi Selasa (6/6) mengatakan bahwa razia tersebut akan dilakukan terus sampai tidak ada lagi toko manisan yang menjual Miras selama bulan suci Ramadhan.

Sebab jika masih ada yang menjualnya, dikhawatirkan akan menganggu kekhusukan umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa.

Polres Pagar Alam  pihaknya berhasil menemukan dan mengamankan puluhan miras dari warung Gerobak warga tidak menutup kemungkinan akan Razia juga agen besar yang menjual Miras, dan sebagai barang bukti awal sudah disita 18 botol Miras berbagai merk seperti Vodka 6 botol , Miras Newport, 2 botol merk anggur merah, 31 botol wiski, 1 botol sang hie.

- BACA JUGA  Ida Fitriati: Kehadiran Bidan Cegah Angka Kematian Pada Ibu Melahirkan

Pemiliknya kita data dan Ingatkan supaya tidak menjual miras lagi, sedang barang bukti miras kita sita dan akan dimusnahkan, ujarnya.(Faisal)